EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Non Degree » Rekam Medis
Posted by [email protected] at 27/02/2020 10:26:25  •  358 Views


TINJAUAN KEPUASAN PASIEN BPJS TERHADAP PELAYANAN DI UNIT RAWAT JALAN DI PUSKESMAS KELURAHAN JATI PULO II JAKARTA BARAT

Created by :
VICKA NINDA PRATIWI ( 20160306081 )



SubjectBERKAS
FARMASI
PROGRAM
Alt. Subject FILE
PHARMACEUTICAL
PROGRAM
KeywordKEPUASAN
PELAYANAN
RAWAT JALAN

Description:

Puskesmas sebagai fasilitas tingkat pertama yang banyak digunakan oleh peserta BPJS harus memiliki mutu pelayanan kesehatan yang baik dan berkualitas untuk memberikan kepuasan kepada pasien. Kepuasan pasien adalah hasil dari kesenjangan antara yang diharapkan dan yang dirasakan oleh pasien dari pelayanan yang diterima. Sedangkan mutu pelayanan kesehatan adalah penerapan ilmu kesehatan dengan cara memaksimalkan manfaat terhadap pelayanan kesehatan tanpa menambahkan risiko. Kepuasan pasien dapat dilihat dengan lima dimensi yaitu bukti fisik (tangible), kehandalan (reliablity), ketanggapan (responsiveness), jaminan (assurance) dan empati (emphaty). Tujuan penelitian adalah mengetahui tingkat kepuasan pasien BPJS terhadap pelayanan rawat jalan di Puskesmas Kelurahan Jati Pulo II Jakarta Barat. Metode penelitian ini mengunakan kuantitatif deskriptif. Hasil penelitian dari 89 responden yang merasa puas sebanyak 46 orang (51,7%) dan pasien yang merasa tidak puas sebanyak 43 orang (44,9%). Ketidakpuasan pasien disebabkan oleh sikap dan kemampuan petugas dalam memberikan service excellent. Kesimpulan masih banyak pasien yang merasa tidak puas terhadap pelayanan di unit rawat jalan. Saran evaluasi pelayanan di unit rawat jalan.

Contributor:
  1. Dr.Noor Yulia MM
Date Create:27/02/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-NonDegree-20160306081_
Collection ID:20160306081_


Source :
Undergraduate Theses of Medical Records

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/tinjauan-kepuasan-pasien-bpjs-terhadap-pelayanan-di-unit-rawat-jalan-di-puskesmas-kelurahan-jati-pulo-ii-jakarta-barat-14829.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-NonDegree-14829-COVER.Image.Marked.pdf - 279 KB
  2.  UEU-NonDegree-14829-PERSETUJUAN UJIAN SIDANG.Image.Marked.pdf - 337 KB
  3.  UEU-NonDegree-14829-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 305 KB
  4.  UEU-NonDegree-14829-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 327 KB
  5.  UEU-NonDegree-14829-HALAMAN PERNYATAAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 378 KB
  6.  UEU-NonDegree-14829-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 257 KB
  7.  UEU-NonDegree-14829-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 256 KB
  8.  UEU-NonDegree-14829-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 425 KB
  9.  UEU-NonDegree-14829-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 232 KB
  10.  UEU-NonDegree-14829-DAFTAR SINGKATAN.Image.Marked.pdf - 261 KB
  11.  UEU-NonDegree-14829-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 260 KB
  12.  UEU-NonDegree-14829-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 257 KB
  13.  UEU-NonDegree-14829-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 255 KB
  14.  UEU-NonDegree-14829-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 460 KB
  15.  UEU-NonDegree-14829-LAMPIRAN - LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 2165 KB
  16.  UEU-NonDegree-14829-BABI.Image.Marked.pdf - 481 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-NonDegree-14829-BABII.Image.Marked.pdf - 435 KB
  2. UEU-NonDegree-14829-BABIII.Image.Marked.pdf - 567 KB
  3. UEU-NonDegree-14829-BABIV.Image.Marked.pdf - 602 KB
  4. UEU-NonDegree-14829-BABV.Image.Marked.pdf - 402 KB
  5. UEU-NonDegree-14829-BABVI.Image.Marked.pdf - 370 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

JALAN , KEPUASAN , PELAYANAN , RAWAT , RAWAT JALAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




137374235


Visitors Today : 4
Total Visitor : 1968943

Hits Today : 57786
Total Hits : 137374235

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan