EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Scientific Articles » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/09/2021 19:57:40  •  1015 Views


PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE SEDAAP GORENG KOREAN SPICY CHICKEN (PADA KONSUMEN MIE SEDAAP DI WILAYAH JAKARTA)

Created by :
Fransisca Sisilia Sinaga ( 20170101006 )
Ritta Setiyati



SubjectCITRA
MEREK
KUALITAS PRODUK
Alt. Subject BRAND AMBASSADOR
PRODUCT
QUALITY
KeywordKEPUTUSAN
PEMBELIAN

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, Citra Merek, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dan untuk meningkatkan keputusan pembelian pada produk Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken. Penelitian ini adalah penelitian asosiatif bersifat kausal, dengan menggunakan metode analisis regresi linier berganda. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Mie Sedaap yang pernah membeli produk Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken yang ada di Wilayah Jakarta. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode Purposive Sampling dengan jumlah responden sebanyak 165 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan, Brand Ambassador, Citra Merek, dan Kualitas Produk berpengaruh secara bersamaan dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Brand Ambassador tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Diharapkan mampu mempertimbangkan beberapa cara promosi dari target pasar dalam mengenalkan produk baru, dapat terus meningkatkan citra merek dengan memperhatikan manfaat, kegunaan, dan juga pelayanan, serta terus meningkatkan kualitas produk dengan meningkatkan tampilan, bentuk, dan rasa untuk meningkatkan keputusan pembelian.

Date Create:09/09/2021
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Article-5_0799
Collection ID:5_0799


Source :
Tulisan Ilmiah

Relation Collection:
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Coverage :
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-ambassador-citra-merek-dan-kualitas-produk-terhadap-keputusan-pembelian-produk-mie-sedaap-goreng-korean-spicy-chicken-pada-konsumen-mie-sedaap-di-wilayah-jakarta-21883.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Article-21883-5_0799.pdf - 1088 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KEPUTUSAN , PEMBELIAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154439549


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969999

Hits Today : 23221
Total Hits : 154439549

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan