|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Scientific Articles » Manajemen Posted by [email protected] at 09/09/2021 19:57:40 • 1015 Views
PENGARUH BRAND AMBASSADOR, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MIE SEDAAP GORENG KOREAN SPICY CHICKEN (PADA KONSUMEN MIE SEDAAP DI WILAYAH JAKARTA)Created by :
Fransisca Sisilia Sinaga ( 20170101006 ) Ritta Setiyati
Subject: | CITRA MEREK KUALITAS PRODUK | Alt. Subject : | BRAND AMBASSADOR PRODUCT QUALITY | Keyword: | KEPUTUSAN PEMBELIAN |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, Citra Merek, dan
Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian dan untuk meningkatkan keputusan
pembelian pada produk Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken. Penelitian ini adalah
penelitian asosiatif bersifat kausal, dengan menggunakan metode analisis regresi linier
berganda. Populasi dari penelitian ini adalah konsumen Mie Sedaap yang pernah membeli
produk Mie Sedaap Goreng Korean Spicy Chicken yang ada di Wilayah Jakarta. Sampel
dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode Purposive Sampling dengan
jumlah responden sebanyak 165 responden. Hasil penelitian ini menunjukkan, Brand
Ambassador, Citra Merek, dan Kualitas Produk berpengaruh secara bersamaan dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Brand Ambassador tidak berpengaruh
signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap
keputusan pembelian. Kualitas Produk berpengaruh signifikan terhadap Keputusan
Pembelian. Diharapkan mampu mempertimbangkan beberapa cara promosi dari target
pasar dalam mengenalkan produk baru, dapat terus meningkatkan citra merek dengan
memperhatikan manfaat, kegunaan, dan juga pelayanan, serta terus meningkatkan
kualitas produk dengan meningkatkan tampilan, bentuk, dan rasa untuk meningkatkan
keputusan pembelian.
Date Create | : | 09/09/2021 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Article-5_0799 | Collection ID | : | 5_0799 |
Source : Tulisan Ilmiah
Relation Collection: Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Coverage : Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-ambassador-citra-merek-dan-kualitas-produk-terhadap-keputusan-pembelian-produk-mie-sedaap-goreng-korean-spicy-chicken-pada-konsumen-mie-sedaap-di-wilayah-jakarta-21883.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Article-21883-5_0799.pdf - 1088 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970002
Hits Today : 32594
Total Hits : 154448922
Visitors Online: 3
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|