EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 20/06/2022 11:08:24  •  243 Views


FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP DAN NIAT KONSUMEN TERHADAP KEINGINAN UNTUK MEMBELI PRODUK MELALUI HALAMAN MEREK RITEL DI MEDIA SOSIAL: PADA PEKERJA KANTOR DI INDONESIA

Created by :
YUSUP SETIAWAN ( 20190103042 )



SubjectSIKAP
NIAT
MEDIA SOSIAL
KONSUMEN
Alt. Subject ATTITUDE
INTENTION
SOCIAL MEDIA
CONSUMER
KeywordFacebook
Media sosial
Sikap
Niat
Ekspektasi konfrimasi
Keterlibatan konsumen

Description:

Perkembangan media sosial sebagai sarana penjualan dan tingginya pengguna media sosial menjadikan consumer-brand engagement behaviour pada media sosial khususnya Facebook perlu dipelajari lebih dalam. Sejalan dengan hal tersebut penelitian ini bertujuan untuk mempelajari 5 anteseden sikap terhadap niat konsumen untuk terlibat dengan merek ritel melalui media sosial yang akhirnya mempengaruhi niat untuk membeli produk dan 1 anteseden moderasi pada sikap terhadap niat membeli produk. Penelitian dilakukan pada pekerja kantor di Indonesia dengan metode survey kuantitatif pada 195 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM). Penelitian ini menemukan bahwa sikap konsumen terhadap keterlibatan dengan merek ritel melalui Facebook dipengaruhi oleh kenikmatan, komunikasi rekan sejawat dan kredibilitas, sedangkan sikap memiliki pengaruh yang kuat terhadap niat untuk terlibat dengan merek ritel melalui Facebook dan selanjutnya berhubungan kuat dengan keinginan membeli melalui halaman Facebook tersebut. Hal ini mendukung penelitian sebelumnya. Hal-hal baru yang ditemukan yang pertama adalah sikap konsumen berpengaruh secara positif terhadap niat beli konsumen dan yang kedua adalah ekspektasi konfirmasi memoderasi sikap terhadap niat beli melalui halaman Facebook merek ritel. Kontribusi manajerial penelitian ini membantu penjual ritel memahami cara menarik konsumen untuk terlibat dengan merek ritel di Facebook.

Contributor:
  1. Dr. Edi Hamdi, ST, M.Sc
Date Create:20/06/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20190103042
Collection ID:20190103042


Source :
Master Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/faktor-yang-mempengaruhi-sikap-dan-niatkonsumen-terhadap-keinginan-untuk-membeliproduk-melalui-halaman-merek-ritel-di-media-sosial-pada-pekerja-kantor-di-indonesia-25678.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-25678-COVER.Image.Marked.pdf - 426 KB
  2.  UEU-Master-25678-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 487 KB
  3.  UEU-Master-25678-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 438 KB
  4.  UEU-Master-25678-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 413 KB
  5.  UEU-Master-25678-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 536 KB
  6.  UEU-Master-25678-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 434 KB
  7.  UEU-Master-25678-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 536 KB
  8.  UEU-Master-25678-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 702 KB
  9.  UEU-Master-25678-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 3033 KB
  10.  UEU-Master-25678-BAB1.Image.Marked.pdf - 659 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-25678-BAB2.Image.Marked.pdf - 667 KB
  2. UEU-Master-25678-BAB3.Image.Marked.pdf - 806 KB
  3. UEU-Master-25678-BAB4.Image.Marked.pdf - 654 KB
  4. UEU-Master-25678-BAB5.Image.Marked.pdf - 933 KB
  5. UEU-Master-25678-BAB6.Image.Marked.pdf - 629 KB
  6. UEU-Master-25678-BAB7.Image.Marked.pdf - 555 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Ekspektasi , Ekspektasi konfrimasi , Facebook , Keterlibatan konsumen , Media , Media sosial , Niat , Sikap , konfrimasi , sosial



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




129072927


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968106

Hits Today : 128881
Total Hits : 129072927

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan