|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 20/06/2022 11:08:24 • 301 Views
FAKTOR YANG MEMPENGARUHI SIKAP DAN NIAT
KONSUMEN TERHADAP KEINGINAN UNTUK MEMBELI
PRODUK MELALUI HALAMAN MEREK RITEL DI MEDIA SOSIAL: PADA PEKERJA KANTOR DI INDONESIACreated by :
YUSUP SETIAWAN ( 20190103042 )
Subject: | SIKAP NIAT MEDIA SOSIAL KONSUMEN | Alt. Subject : | ATTITUDE INTENTION SOCIAL MEDIA CONSUMER | Keyword: | Facebook Media sosial Sikap Niat Ekspektasi konfrimasi Keterlibatan
konsumen |
Description:
Perkembangan media sosial sebagai sarana penjualan dan tingginya pengguna media sosial
menjadikan consumer-brand engagement behaviour pada media sosial khususnya
Facebook perlu dipelajari lebih dalam. Sejalan dengan hal tersebut penelitian ini bertujuan
untuk mempelajari 5 anteseden sikap terhadap niat konsumen untuk terlibat dengan merek
ritel melalui media sosial yang akhirnya mempengaruhi niat untuk membeli produk dan 1
anteseden moderasi pada sikap terhadap niat membeli produk. Penelitian dilakukan pada
pekerja kantor di Indonesia dengan metode survey kuantitatif pada 195 responden. Metode
analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM).
Penelitian ini menemukan bahwa sikap konsumen terhadap keterlibatan dengan merek ritel
melalui Facebook dipengaruhi oleh kenikmatan, komunikasi rekan sejawat dan kredibilitas,
sedangkan sikap memiliki pengaruh yang kuat terhadap niat untuk terlibat dengan merek
ritel melalui Facebook dan selanjutnya berhubungan kuat dengan keinginan membeli
melalui halaman Facebook tersebut. Hal ini mendukung penelitian sebelumnya. Hal-hal
baru yang ditemukan yang pertama adalah sikap konsumen berpengaruh secara positif
terhadap niat beli konsumen dan yang kedua adalah ekspektasi konfirmasi memoderasi
sikap terhadap niat beli melalui halaman Facebook merek ritel. Kontribusi manajerial
penelitian ini membantu penjual ritel memahami cara menarik konsumen untuk terlibat
dengan merek ritel di Facebook.
Contributor | : |
- Dr. Edi Hamdi, ST, M.Sc
| Date Create | : | 20/06/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-20190103042 | Collection ID | : | 20190103042 |
Source : Master Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/faktor-yang-mempengaruhi-sikap-dan-niatkonsumen-terhadap-keinginan-untuk-membeliproduk-melalui-halaman-merek-ritel-di-media-sosial-pada-pekerja-kantor-di-indonesia-25678.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-25678-COVER.Image.Marked.pdf - 426 KB
- UEU-Master-25678-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 487 KB
- UEU-Master-25678-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 438 KB
- UEU-Master-25678-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 413 KB
- UEU-Master-25678-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 536 KB
- UEU-Master-25678-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 434 KB
- UEU-Master-25678-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 536 KB
- UEU-Master-25678-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 702 KB
- UEU-Master-25678-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 3033 KB
- UEU-Master-25678-BAB1.Image.Marked.pdf - 659 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-25678-BAB2.Image.Marked.pdf - 667 KB 2. UEU-Master-25678-BAB3.Image.Marked.pdf - 806 KB 3. UEU-Master-25678-BAB4.Image.Marked.pdf - 654 KB 4. UEU-Master-25678-BAB5.Image.Marked.pdf - 933 KB 5. UEU-Master-25678-BAB6.Image.Marked.pdf - 629 KB 6. UEU-Master-25678-BAB7.Image.Marked.pdf - 555 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970118
Hits Today : 87340
Total Hits : 157902359
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|