EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 17/12/2014 13:17:20  •  393 Views


CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, PRODUK TABUNGAN, KEPUASAN, DAN LOYALITAS NASABAH PADA KANTOR KAS PT BANK ABCD, TBK

Created by :
DELLIH WIJAYA ( 2004-01-017 )



SubjectCITRA MEREK
KUALITAS PELAYANAN
PRODUK TABUNGAN
KEPUASAN
DAN LOYALITAS NASABAH PADA KANTOR KAS PT BANK ABCD
Tbk
Alt. Subject CITRA MEREK
KUALITAS PELAYANAN
PRODUK TABUNGAN
KEPUASAN
DAN LOYALITAS NASABAH PADA KANTOR KAS PT BANK ABCD
Tbk
KeywordCITRA MEREK
KUALITAS PELAYANAN
PRODUK TABUNGAN
KEPUASAN
DAN LOYALITAS NASABAH PADA KANTOR KAS PT BANK ABCD
Tbk

Description:

Bank-bank yang kurang memiliki nasabah yang loyal akan lebih tertekan dibanding dengan bank-bank yang memiliki nasabah yang loyal, dengan demikian menuntut adanya pelayanan prima yang menyeluruh dari masing-masing bank untuk meningkatkan loyalitas nasabahnya. Untuk meningkatkan jumlah nasabah, Bank ABCD pada tahun 2003 bekerjasama dengan salah satu kampus di Tangerang membuka kantor kas di lingkungan kampus. Pihak kampus mengharuskan seluruh mahasiswa dan karyawannya membuka rekening tabungan Bank ABCD. Dalam pengelolaannya terdapat masalah yaitu rekening tersebut tidak diaktifkan oleh mahasiswa, dan hampir tidak ada dana mengendap. Masalah tersebut menjadi obyek penelitian yang bertujuan untuk menganalisis lebih lanjut mengenai penggambaran atau deskripsi dari masing-masing variabel citra merek, kualitas pelayanan, produk tabungan, kepuasan nasabah, dan loyalitas nasabah; analisis pengaruh variabel citra merek, kualitas pelayanan, dan produk terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah; serta variabel mana yang merupakan variabel dominan yang mempengaruhi kepuasan nasabah. Untuk menganalisis masalah tersebut, maka digunakan metode penelitian survey & analisis regresi. Variabel regresi adalah citra merek, kualitas pelayanan, produk tabungan, kepuasan nasabah, dan loyalitas nasabah. Dari 1797 populasi dengan alpha 0.05 didapat 327 sampel responden. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa citra merek, kualitas pelayanan, dan produk tabungan memiliki pengaruh terhadap kepuasan nasabah. Dari hasil persamaan regresi dan koefisien Beta, diketahui bahwa yang paling mempengaruhi kepuasan nasabah adalah citra merek, kemudian kualitas pelayanan. Sedangkan produk tabungan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah.

Date Create:17/12/2014
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-undergraduate_2004-01-017
Collection ID:undergraduate_2004-01-017
Call Number:658.1 DWc


Source :
magister these management of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
[email protected]


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/citra-merek-kualitas-pelayanan-produk-tabungankepuasan-dan-loyalitas-nasabahpada-kantor-kas-pt-bank-abcd-tbk-4339.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-4339-ABSTRAK1_t000000331_Dellih-copy.pdf - 11 KB
  2.  UEU-Master-4339-COVER1_t000000331_Dellih-copy.pdf - 39 KB
  3.  UEU-Master-4339-DAFTARGAMBAR1_t000000331_Dellih-copy.pdf - 5 KB
  4.  UEU-Master-4339-DAFTARISI1_t000000331_Dellih-copy.pdf - 9 KB
  5.  UEU-Master-4339-DAFTARLAMPIRAN1_t000000331_Dellih-copy.pdf - 5 KB
  6.  UEU-Master-4339-DAFTARPUSTAKA1_t000000331_Dellih-copy.pdf - 7 KB
  7.  UEU-Master-4339-DAFTARTABEL1_t000000331_Dellih-copy.pdf - 9 KB
  8.  UEU-Master-4339-KATAPENGANTAR1_t000000331_Dellih-copy.pdf - 10 KB
  9.  UEU-Master-4339-LEMBARPENGESAHAN1_t000000331_Dellih-copy.pdf - 110 KB
  10.  UEU-Master-4339-SURATPERNYATAAN1_t000000331_Dellih-copy.pdf - 145 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-4339-BAB11_t000000331_Dellih-copy.pdf - 50 KB
  2. UEU-Master-4339-BAB21_t000000331_Dellih-copy.pdf - 198 KB
  3. UEU-Master-4339-BAB31_t000000331_Dellih-copy.pdf - 155 KB
  4. UEU-Master-4339-BAB41_t000000331_Dellih-copy.pdf - 209 KB
  5. UEU-Master-4339-BAB51_t000000331_Dellih-copy.pdf - 12 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

ABCD , BANK , CITRA , CITRA MEREK , DAN , DAN LOYALITAS NASABAH PADA KANTOR KAS PT BANK ABCD , KANTOR , KAS , KEPUASAN , KUALITAS , KUALITAS PELAYANAN , LOYALITAS , MEREK , NASABAH PADA , PELAYANAN , PRODUK , PRODUK TABUNGAN , PT , TABUNGAN , Tbk



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




58437106


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1963318

Hits Today : 19270
Total Hits : 58437105

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2023 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan