|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 17/12/2014 13:17:20 • 582 Views
CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, PRODUK TABUNGAN,
KEPUASAN, DAN LOYALITAS NASABAH
PADA KANTOR KAS PT BANK ABCD, TBKCreated by :
DELLIH WIJAYA ( 2004-01-017 )
Subject: | CITRA MEREK KUALITAS PELAYANAN PRODUK TABUNGAN
KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH
PADA KANTOR KAS PT BANK ABCD Tbk | Alt. Subject : | CITRA MEREK KUALITAS PELAYANAN PRODUK TABUNGAN
KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH
PADA KANTOR KAS PT BANK ABCD Tbk | Keyword: | CITRA MEREK KUALITAS PELAYANAN PRODUK TABUNGAN
KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH
PADA KANTOR KAS PT BANK ABCD Tbk |
Description:
Bank-bank yang kurang memiliki nasabah yang loyal akan lebih tertekan
dibanding dengan bank-bank yang memiliki nasabah yang loyal, dengan demikian
menuntut adanya pelayanan prima yang menyeluruh dari masing-masing bank untuk
meningkatkan loyalitas nasabahnya. Untuk meningkatkan jumlah nasabah, Bank
ABCD pada tahun 2003 bekerjasama dengan salah satu kampus di Tangerang
membuka kantor kas di lingkungan kampus. Pihak kampus mengharuskan seluruh
mahasiswa dan karyawannya membuka rekening tabungan Bank ABCD. Dalam
pengelolaannya terdapat masalah yaitu rekening tersebut tidak diaktifkan oleh
mahasiswa, dan hampir tidak ada dana mengendap. Masalah tersebut menjadi obyek
penelitian yang bertujuan untuk menganalisis lebih lanjut mengenai penggambaran
atau deskripsi dari masing-masing variabel citra merek, kualitas pelayanan, produk
tabungan, kepuasan nasabah, dan loyalitas nasabah; analisis pengaruh variabel citra
merek, kualitas pelayanan, dan produk terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah; serta
variabel mana yang merupakan variabel dominan yang mempengaruhi kepuasan
nasabah. Untuk menganalisis masalah tersebut, maka digunakan metode penelitian
survey & analisis regresi. Variabel regresi adalah citra merek, kualitas pelayanan,
produk tabungan, kepuasan nasabah, dan loyalitas nasabah. Dari 1797 populasi
dengan alpha 0.05 didapat 327 sampel responden. Hasil dari penelitian ini adalah
bahwa citra merek, kualitas pelayanan, dan produk tabungan memiliki pengaruh
terhadap kepuasan nasabah. Dari hasil persamaan regresi dan koefisien Beta,
diketahui bahwa yang paling mempengaruhi kepuasan nasabah adalah citra merek,
kemudian kualitas pelayanan. Sedangkan produk tabungan tidak berpengaruh
signifikan terhadap kepuasan nasabah.
Date Create | : | 17/12/2014 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-undergraduate_2004-01-017 | Collection ID | : | undergraduate_2004-01-017 | Call Number | : | 658.1 DWc |
Source : magister these management of faculty
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : copyright2014_Library@esaunggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/citra-merek-kualitas-pelayanan-produk-tabungankepuasan-dan-loyalitas-nasabahpada-kantor-kas-pt-bank-abcd-tbk-4339.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-4339-ABSTRAK1_t000000331_Dellih-copy.pdf - 11 KB
- UEU-Master-4339-COVER1_t000000331_Dellih-copy.pdf - 39 KB
- UEU-Master-4339-DAFTARGAMBAR1_t000000331_Dellih-copy.pdf - 5 KB
- UEU-Master-4339-DAFTARISI1_t000000331_Dellih-copy.pdf - 9 KB
- UEU-Master-4339-DAFTARLAMPIRAN1_t000000331_Dellih-copy.pdf - 5 KB
- UEU-Master-4339-DAFTARPUSTAKA1_t000000331_Dellih-copy.pdf - 7 KB
- UEU-Master-4339-DAFTARTABEL1_t000000331_Dellih-copy.pdf - 9 KB
- UEU-Master-4339-KATAPENGANTAR1_t000000331_Dellih-copy.pdf - 10 KB
- UEU-Master-4339-LEMBARPENGESAHAN1_t000000331_Dellih-copy.pdf - 110 KB
- UEU-Master-4339-SURATPERNYATAAN1_t000000331_Dellih-copy.pdf - 145 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-4339-BAB11_t000000331_Dellih-copy.pdf - 50 KB 2. UEU-Master-4339-BAB21_t000000331_Dellih-copy.pdf - 198 KB 3. UEU-Master-4339-BAB31_t000000331_Dellih-copy.pdf - 155 KB 4. UEU-Master-4339-BAB41_t000000331_Dellih-copy.pdf - 209 KB 5. UEU-Master-4339-BAB51_t000000331_Dellih-copy.pdf - 12 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970024
Hits Today : 30634
Total Hits : 155006583
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|