|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 17/01/2014 16:46:45 • 795 Views
PENGARUH KUALITAS PRODUK, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR
KEPRIBADIAN TERHADAP LOYALITAS MEREK ( BRAND LOYALITY )
PRODUK TV SAMSUNG
( STUDI KASUS PADA KONSUMEN TV SAMSUNG DI ELECTRONIC CITY JAKARTA BARAT )Created by :
ACHMAD REZA GEMA NUGRAHA ( 2000 � 11 � 121 )
Subject: | PENGARUH KUALITAS PRODUK | Alt. Subject : | PENGARUH KUALITAS PRODUK | Keyword: | kualitas produk sosial kepribadian
|
Description:
Studi ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh antara kualitas produk, faktor
sosial, dan faktor kepribadian terhadap loyalitas merek TV Samsung. Adapun yang
menjadi variabel independent (X) adalah kualitas produk, faktor sosial, dan faktor
kepribadian. Sedangkan yang menjadi variabel dependent (Y) adalah loyalitas merek.
Penelitian ini dilakukan di Electronic City Jakarta Barat.
Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas produk dan faktor pribadi
mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. Artinya
apabila variabel kualitas produk dan faktor pribadi naik, maka loyalitas merek akan naik
pula, sebaliknya apabila variabel kualitas produk dan faktor pribadi turun, maka nilai
loyalitas merek pun akan turun. Sedangkan faktor sosial tidak mempunyai pengaruh yang
signifikan terhadap loyalitas merek.
Dengan menggunakan uji F (uji hipotesis secara simultan), ketiga variabel
tersebut yaitu kualitas produk, faktor sosial, dan faktor pribadi secara bersama-sama
mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap loyalitas merek.
Date Create | : | 17/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2000 � 11 � 121 | Collection ID | : | 2000 � 11 � 121 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-faktor-sosial-faktorkepribadian-terhadap-loyalitas-merek--brand-loyality-produk-tv-samsung-studi-kasus-pada-konsumen-tv-samsung-di-electronic-city-jakarta-barat-2179.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-2179-reza.pdf - 536 KB
10 Similar Document...
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017
Hits Today : 4020
Total Hits : 154797019
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|