EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 09/01/2014 14:27:37  •  939 Views


ANALISIS HUBUNGAN PELAYANAN PERBAIKAN MOTOR SUZUKI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (STUDI KASUS PADA INDOMOBIL JAYA AGUNG CABANG DAAN MOGOT)

Created by :
Ade Solehan ( 2001-11-075 )



SubjectHUBUNGAN PELAYANAN PERBAIKAN MOTOR SUZUKI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
Alt. Subject HUBUNGAN PELAYANAN PERBAIKAN MOTOR SUZUKI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
KeywordPELAYANAN PERBAIKAN MOTOR
KEPUASAN KONSUMEN

Description:

Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif. Sedangkan untuk mengetahui hubungan antara pelayanan perbaikan motor dengan kepuasan konsumen PT. Indomobil Jaya Agung menggunakan rumus korelasi rank spearman. Dari hasil penelitian analisis tingkat kepuasan didapat hasil akhirnya, untuk tingkat kepuasan berdasarkan pernyataan ada 6 pertanyaan yang dinilai kurang puas dan untuk pertanyaan yang puas ada 6. Untuk analisis diagram cartesius lebih banyak dikuadran B dan kuadran C. Dari analisis korelasi rank spearman didapat hasil 0,636, angka tersebut menunjukkan adanya hubungan yang kuat dan positif antara Pelayanan Perbaikan Motor Suzuki Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Indomobil Jaya Agung. Dan besarnya kontribusi pelayanan terhadap kepuasan sebesar 40 %.

Date Create:09/01/2014
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-2001-11-075
Collection ID:2001-11-075


Source :
Perpustakaan Esa Unggul

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
Copyright @2014 by UEU Library


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-hubungan-pelayanan-perbaikanmotor-suzuki-terhadap-kepuasan-konsumenstudi-kasus-pada-indomobil-jaya-agung-cabang-daan-mogot-1773.html




[ Free Download - Free for All ]

...No Files...

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-1773-A000000370.pdf - 426 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KEPUASAN , KEPUASAN KONSUMEN , KONSUMEN , MOTOR , PELAYANAN , PELAYANAN PERBAIKAN MOTOR , PERBAIKAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154575033


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970007

Hits Today : 64225
Total Hits : 154575033

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan