|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 09/01/2014 14:27:37 • 940 Views
ANALISIS HUBUNGAN PELAYANAN PERBAIKAN
MOTOR SUZUKI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
(STUDI KASUS PADA INDOMOBIL JAYA AGUNG CABANG DAAN MOGOT)Created by :
Ade Solehan ( 2001-11-075 )
Subject: | HUBUNGAN PELAYANAN PERBAIKAN MOTOR SUZUKI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN | Alt. Subject : | HUBUNGAN PELAYANAN PERBAIKAN MOTOR SUZUKI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN | Keyword: | PELAYANAN PERBAIKAN MOTOR KEPUASAN KONSUMEN |
Description:
Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif kuantitatif.
Sedangkan untuk mengetahui hubungan antara pelayanan perbaikan motor dengan
kepuasan konsumen PT. Indomobil Jaya Agung menggunakan rumus korelasi rank
spearman.
Dari hasil penelitian analisis tingkat kepuasan didapat hasil akhirnya, untuk
tingkat kepuasan berdasarkan pernyataan ada 6 pertanyaan yang dinilai kurang puas
dan untuk pertanyaan yang puas ada 6. Untuk analisis diagram cartesius lebih banyak
dikuadran B dan kuadran C. Dari analisis korelasi rank spearman didapat hasil 0,636,
angka tersebut menunjukkan adanya hubungan yang kuat dan positif antara
Pelayanan Perbaikan Motor Suzuki Terhadap Kepuasan Konsumen PT. Indomobil
Jaya Agung. Dan besarnya kontribusi pelayanan terhadap kepuasan sebesar 40 %.
Date Create | : | 09/01/2014 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-2001-11-075 | Collection ID | : | 2001-11-075 |
Source : Perpustakaan Esa Unggul
Relation Collection: Universitas Esa Unggul
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2014 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-hubungan-pelayanan-perbaikanmotor-suzuki-terhadap-kepuasan-konsumenstudi-kasus-pada-indomobil-jaya-agung-cabang-daan-mogot-1773.html
[ Free Download - Free for All ]
...No Files...
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-1773-A000000370.pdf - 426 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970007
Hits Today : 87815
Total Hits : 154598623
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|