|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 09/09/2013 14:06:28 • 2993 Views
PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH BCACreated by :
SUYANTRI SURIYA ( 200811027 )
Subject: | PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH BCA | Alt. Subject : | PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP LOYALITAS NASABAH BCA | Keyword: | Kualitas Pelayanan Loyalitas Perbankan |
Description:
Tujuan dari dilakukannya penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh pengaruh
dimensi � dimensi Service Quality terhadap loyalitas nasabah BCA cabang City Resort dan
menganalisis dimensi manakah yang mempunyai pengaruh terbesar dari 5 Dimensi Service
Quality terhadap loyalitas nasabah BCA cabang City Resort
Metode pengumpulan data dari responden yang digunakan dalam penelitian ini adalah
metode dengan menggunakan kuesioner, yaitu responden di informasi terlebih dahulu bahwa
jawaban menggunakan skala likert.
Berdasarkan hasil pengujian kausalitas antara variabel dimensi kualitas pelayanan dan
loyalitas nasabah dapat disimpulkan bahwa dimensi � dimensi kualitas pelayanan berpengaruh
positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah, artinya semakin tinggi kualitas pelayanan
semakin tinggi loyalitas nasabah. Dengan demikian hipotesis pertama yang diuji dalam
penelitian ini diterima. Dari hasil persamaan regresi terlihat bahwa dimensi assurance lah yang
memberikan pengaruh terbesar yaitu sebesar 0,301, sehingga hipotesis kedua ini pun terbukti
Date Create | : | 09/09/2013 | Type | : | Text | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-200811027 | Collection ID | : | 200811027 |
Coverage : Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright @2013 by UEU Library
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-service-quality-terhadap-loyalitas-nasabah-bca-718.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-718-COVER.pdf - 56 KB
- UEU-Undergraduate-718-PERSETUJUAN.pdf - 20 KB
- UEU-Undergraduate-718-PENGESAHAN.pdf - 9 KB
- UEU-Undergraduate-718-KATA_PENGANTAR.pdf - 9 KB
- UEU-Undergraduate-718-ABSTRAK.pdf - 8 KB
- UEU-Undergraduate-718-DAFTAR_ISI.pdf - 11 KB
- UEU-Undergraduate-718-DAFTAR_TABEL.pdf - 6 KB
- UEU-Undergraduate-718-DAFTAR_GAMBAR.pdf - 6 KB
- UEU-Undergraduate-718-BAB_I.pdf - 39 KB
- UEU-Undergraduate-718-DAFTAR_PUSTAKA.pdf - 50 KB
- UEU-Undergraduate-718-LAMPIRAN.pdf - 149 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-718-BAB_II.pdf - 144 KB 2. UEU-Undergraduate-718-BAB_III.pdf - 146 KB 3. UEU-Undergraduate-718-BAB_IV.pdf - 35 KB 4. UEU-Undergraduate-718-BAB_V.pdf - 104 KB 5. UEU-Undergraduate-718-BAB_VI.pdf - 8 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970001
Hits Today : 31003
Total Hits : 154447331
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|