EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 24/07/2018 13:46:21  •  265 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS PADA PENGGUNA KARTU GSM PRABAYAR AXIS DI CIPONDOH ,TANGERANG, BANTEN)

Created by :
NANANG AL FATAH ( 201311346 )



SubjectPRODUK
PELAYANAN
LOYALITAS
Alt. Subject PRODUCTS
SERVICES
LOYALTY
Keywordkualitas produk
kualitas pelayanan
kepuasan pelanggan
loyalitas pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk (X1) Dan Kualitas Pelayanan (X2) Terhadap Loyalitas Pelanggan (Y) melalui kepuasan pelanggan (Z). Metode penelitian yang digunakan pada pengambilan sampel sebanyak 115 responden. Responden penelitian ini adalah masyarakat yang pernah atau sedang menggunakan kartu GSM prabayar AXIS yang ditemui di wilayah cipondoh, kota tangerang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Jalur, dan uji Determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan. Selanjutnya kualitas produk berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan.

Date Create:24/07/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201311346
Collection ID:201311346


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelangganstudi-kasus-pada-pengguna-kartu-gsm-prabayar-axis-di-cipondoh-tangerang-banten-10950.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-10950-cover.Image.Marked.pdf - 236 KB
  2.  UEU-Undergraduate-10950-pengesahan.Image.Marked.pdf - 1491 KB
  3.  UEU-Undergraduate-10950-pernyataan.Image.Marked.pdf - 1581 KB
  4.  UEU-Undergraduate-10950-persetujuan.Image.Marked.pdf - 1877 KB
  5.  UEU-Undergraduate-10950-abstrak.Image.Marked.pdf - 215 KB
  6.  UEU-Undergraduate-10950-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 297 KB
  7.  UEU-Undergraduate-10950-daftar isi.Image.Marked.pdf - 356 KB
  8.  UEU-Undergraduate-10950-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 288 KB
  9.  UEU-Undergraduate-10950-kuesioner.Image.Marked.pdf - 313 KB
  10.  UEU-Undergraduate-10950-lampiran.Image.Marked.pdf - 1352 KB
  11.  UEU-Undergraduate-10950-bab1.Image.Marked.pdf - 559 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-10950-bab2.Image.Marked.pdf - 340 KB
  2. UEU-Undergraduate-10950-bab3.Image.Marked.pdf - 645 KB
  3. UEU-Undergraduate-10950-bab4.Image.Marked.pdf - 539 KB
  4. UEU-Undergraduate-10950-bab5.Image.Marked.pdf - 232 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepuasan , kepuasan pelanggan , kualitas , kualitas pelayanan , kualitas produk , loyalitas , loyalitas pelanggan , pelanggan , pelayanan , produk



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152863627


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969967

Hits Today : 29643
Total Hits : 152863627

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan