EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 15/04/2019 15:03:56  •  1052 Views


PENGARUH HARGA DISKON DAN GAYA HIDUP TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI EMOTIONAL SHOPPING PADA PROGRAM FLASH SALE LAZADA

Created by :
NISA HANDAYANI ( 201511190 )



SubjectDISKON
PENJUALAN
ONLINE
Alt. Subject DISCOUNT
SALES
ONLINE
Keywordharga diskon
gaya hidup
emotional shopping
dan impulse buying

Description:

Model pembelanjaan telah mengalami pergeseran dan perubahan. Pesatnya jaringan internet juga secara tidak langsung membawa fenomena baru atau gaya hidup baru di kalangan masyarakat yang suka memanfaatkan fasilitas internet, salah satunya adalah shopping online. Segala keperluan seperti pakaian, alat elektronik, dan kebutuhan yang lain disediakan dalam bentuk online. Lazada termasuk situs jual online yang mampu memberikan hal tersebut, dengan adanya program Flash Sale oleh pihak Lazada dengan seringnya harga diskon yang diberikan dapat membuat emotional shopping seseorang meningkat dan menimbulkan terjadinya impulse buying. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Harga Diskon dan Gaya Hidup terhadap Impulse Buying melalui Emotional Shopping. Populasinya adalah seluruh pengguna Lazada di wilayah Jabodetabek yang pernah melakukan pembelian pada program flash sale Lazada. Sampel yang digunakan berjumlah 140 orang. Analisis data yang digunakan adalah path analysis dengan Impulse Buying sebagai variabel dependen, Emotional Shopping sebagai variabel intervening, Harga Diskon dan Gaya Hidup sebagai variabel independen. Dengan hasil penelitian Harga Diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap Emotional Shopping, Harga Diskon berpengaruh positif dan signifikan terhadap Emotional Shopping, Gaya Hidup berpengaruh langsung terhadap Impulse Buying, Emotional Shopping berpengaruh langsung terhadap Impulse Buying, Harga Diskon berpengaruh terhadap Impulse Buying melalui Emotional Shopping, dan Gaya Hidup berpengaruh terhadap Impulse Buying melalui Emotional Shopping.

Date Create:15/04/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511190
Collection ID:201511190


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-harga-diskon-dan-gaya-hidup-terhadap-impulse-buying-melalui-emotional-shopping-pada-program-flash-sale-lazada-12873.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-12873-COVER.Image.Marked.pdf - 216 KB
  2.  UEU-Undergraduate-12873-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 309 KB
  3.  UEU-Undergraduate-12873-HALAMAN PERSETUJJUAN.Image.Marked.pdf - 416 KB
  4.  UEU-Undergraduate-12873-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 307 KB
  5.  UEU-Undergraduate-12873-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 296 KB
  6.  UEU-Undergraduate-12873-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 211 KB
  7.  UEU-Undergraduate-12873-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 168 KB
  8.  UEU-Undergraduate-12873-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 137 KB
  9.  UEU-Undergraduate-12873-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 207 KB
  10.  UEU-Undergraduate-12873-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 136 KB
  11.  UEU-Undergraduate-12873-DAFTAR RUMUS.Image.Marked.pdf - 204 KB
  12.  UEU-Undergraduate-12873-L1.Image.Marked.pdf - 365 KB
  13.  UEU-Undergraduate-12873-L2.Image.Marked.pdf - 297 KB
  14.  UEU-Undergraduate-12873-L3.Image.Marked.pdf - 301 KB
  15.  UEU-Undergraduate-12873-L4.Image.Marked.pdf - 283 KB
  16.  UEU-Undergraduate-12873-L5.Image.Marked.pdf - 537 KB
  17.  UEU-Undergraduate-12873-L6.Image.Marked.pdf - 296 KB
  18.  UEU-Undergraduate-12873-L7.Image.Marked.pdf - 268 KB
  19.  UEU-Undergraduate-12873-L8.Image.Marked.pdf - 1810 KB
  20.  UEU-Undergraduate-12873-L9.Image.Marked.pdf - 271 KB
  21.  UEU-Undergraduate-12873-BAB_I.Image.Marked.pdf - 547 KB
  22.  UEU-Undergraduate-12873-DAFTAR_REFERENSI.Image.Marked.pdf - 513 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-12873-BABII.Image.Marked.pdf - 480 KB
  2. UEU-Undergraduate-12873-BABIII.Image.Marked.pdf - 489 KB
  3. UEU-Undergraduate-12873-BABIV.Image.Marked.pdf - 894 KB
  4. UEU-Undergraduate-12873-BABV.Image.Marked.pdf - 300 KB
  5. UEU-Undergraduate-12873-BABVI.Image.Marked.pdf - 221 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

buying , dan , dan impulse buying , diskon , emotional , emotional shopping , gaya , gaya hidup , harga , harga diskon , hidup , impulse , shopping



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152749495


Visitors Today : 2
Total Visitor : 1969966

Hits Today : 65911
Total Hits : 152749495

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan