EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 15/01/2020 10:07:30  •  547 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BENGKEL AUTO 2000,JUANDA JAKARTA PUSAT

Created by :
Sudiro Prakoso ( 201552056 )



SubjectPELAYANAN
BENGKEL
PELANGGAN
Alt. Subject SERVICE
WORKSHOP
CUSTOMER
KeywordBEHAVIORISME
KEPUASAN
INFORMASI

Description:

Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Pelayanan Informasi Terhadap Kepuasan Pelanggan Bengkel Auto 2000, Juanda, Jakarta Pusat. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan baik secara bersama-sama. Auto2000 adalah perusahaan yang didirikan pada tanggal 20 Februari 1957, Auto2000 mendirikan kantor pusat di Jakarta. Auto2000 saat ini memiliki 96 outlet (terdiri dari 14 outlet V-hanya melayani jual beli kendaraan, 67 outlet VSP-melayani jual beli & service kendaraan, & 15 outlet VSPBP-melayani jual beli, service, perbaikan & pengecatan bodi kendaraan) yang tersebar di hampir seluruh Indonesia (kecuali Sulawesi, Maluku, Irian Jaya, Jambi, Riau, Bengkulu, Jawa Tengah dan D.I.Y. Variabel dalam penelian ini adalah Kualitas Pelayanan Informasi (X) dan Kepuasan Pelanggan (Y). Metode pengumpulan data yang di gunakan adalah quisioner, Metode analisis data yang digunakan adalah deskriptif korelasional dan analisis regresi linear sederhana menggunakan SPSS 25. Hasil penelitian diperoleh Y = 22,843 + 0.017X. Uji parsial (uji T) menunjukan bahwa kualitas pelayanan informasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Uji simultan (uji F) menunjukan bahwa kualitas pelayanan informasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan secara simultan. Koefisien determinasi parsial (r 2) kualitas pelayanan informasi sebesar 0,845. Koefisien detertiminasi stimulan (R 2) sebesar 0,741, hal ini berarti 74,1% kepuasan pelanggan pada Bengkel Auto2000 Juanda Jakarta Pusat di pengaruhi kualitas pelayanan informasi Sedangkan sisanya (100% - 74,1% = 25,9%) dipengaruhi oleh faktor lain diluar Kualitas Pelayanan Informasi Terhadap kepuasaan Pelanggan Auto 2000 Juanda Jakarta Pusat.

Contributor:
  1. Erna Febriani,S.Si.,M.Si
Date Create:15/01/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201552056
Collection ID:201552056


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2020


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-informasi-terhadap-kepuasan-pelanggan-pada-bengkel-auto-2000juanda-jakarta-pusat-14147.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-14147-COVER.Image.Marked.pdf - 272 KB
  2.  UEU-Undergraduate-14147-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 200 KB
  3.  UEU-Undergraduate-14147-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 185 KB
  4.  UEU-Undergraduate-14147-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 430 KB
  5.  UEU-Undergraduate-14147-UCAPAN TERIMAKASIH.Image.Marked.pdf - 448 KB
  6.  UEU-Undergraduate-14147-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 458 KB
  7.  UEU-Undergraduate-14147-DAFTAR REFERENSI.Image.Marked.pdf - 271 KB
  8.  UEU-Undergraduate-14147-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 514 KB
  9.  UEU-Undergraduate-14147-LAMPIRAN KUESIONER.Image.Marked.pdf - 536 KB
  10.  UEU-Undergraduate-14147-LAMPIRAN Tabel Induk.Image.Marked.pdf - 205 KB
  11.  UEU-Undergraduate-14147-LAMPIRAN Absensi Bimbingan.Image.Marked.pdf - 226 KB
  12.  UEU-Undergraduate-14147-BABI.Image.Marked.pdf - 472 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-14147-BABII.Image.Marked.pdf - 553 KB
  2. UEU-Undergraduate-14147-BABIII.Image.Marked.pdf - 676 KB
  3. UEU-Undergraduate-14147-BABIV.Image.Marked.pdf - 1062 KB
  4. UEU-Undergraduate-14147-BABV.Image.Marked.pdf - 540 KB
  5. UEU-Undergraduate-14147-BABVI.Image.Marked.pdf - 373 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BEHAVIORISME , INFORMASI , KEPUASAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127504187


Visitors Today : 15
Total Visitor : 1967959

Hits Today : 158897
Total Hits : 127504187

Visitors Online: 2


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan