EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 17/05/2023 15:54:35  •  403 Views


PENGARUH BRAND AMBASSADOR, IKLAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA APLIKASI TOKOPEDIA

Created by :
DISKA FADILLAH OKTORA ( 20180101016 )



SubjectBRAND AMBASSADOR
IKLAN
KEPERCAYAAN
MINAT BELI
Alt. Subject BRAND AMBASSADOR
ADVERTISEMENT
TRUST
INTENTION TO BUY
KeywordBrand Ambassador
Iklan
Kepercayaan
Minat Beli.

Description:

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Brand Ambassador, Iklan dan Kepercayaan terhadap Minat Beli Konsumen pada Aplikasi Tokopedia. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna aplikasi yang sudah pernah berbelanja di aplikasi Tokopedia di wilayah Jakarta Barat yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 135 responden yang berdomisili di Jakarta Barat. Metode pengambilan melalui teknik non probability sampling dengan purposive sampling. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand ambassador berpengaruh positif terhadap minat beli pada aplikasi Tokopedia dengan nilai t hitung sebesar 2,008 > 1,657 dan nilai sig 0,047 < 0,05. Iklan berpengaruh positif terhadap minat beli pada aplikasi Tokopedia dengan nilai t hitung 2,921 > 1,657 dan nilai sig 0,004 < 0,05. Kepercayaan berpengaruh positif terhadap minat beli pada aplikasi Tokopedia dengan nilai t hitung 5,433 > 1,657 dan nilai sig 0,000 < 0,05. Brand ambassador, iklan dan kepercayaan secara bersama-sama (simultan) berpengaruh terhadap minat beli pada aplikasi Tokopedia dengan nilai F hitung 43,482 > 2,67. Pada penelitian ini pengaruh brand ambassador, iklan dan kepercayaan terhadap minat beli sebesar 49,9% dan sisanya sebesar 50,1% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Contributor:
  1. Ir. Jatmiko, MM, MBA
Date Create:17/05/2023
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20180101016
Collection ID:20180101016


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2023 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-ambassador-iklan-dan-kepercayaan-terhadap-minat-beli-konsumen-pada-aplikasi-tokopedia-28958.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-28958-COVER.Image.Marked.pdf - 207 KB
  2.  UEU-Undergraduate-28958-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 589 KB
  3.  UEU-Undergraduate-28958-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 502 KB
  4.  UEU-Undergraduate-28958-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 396 KB
  5.  UEU-Undergraduate-28958-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 392 KB
  6.  UEU-Undergraduate-28958-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 398 KB
  7.  UEU-Undergraduate-28958-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 405 KB
  8.  UEU-Undergraduate-28958-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 435 KB
  9.  UEU-Undergraduate-28958-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 623 KB
  10.  UEU-Undergraduate-28958-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 3053 KB
  11.  UEU-Undergraduate-28958-BAB1.Image.Marked.pdf - 912 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-28958-BAB2.Image.Marked.pdf - 554 KB
  2. UEU-Undergraduate-28958-BAB3.Image.Marked.pdf - 857 KB
  3. UEU-Undergraduate-28958-BAB4.Image.Marked.pdf - 1162 KB
  4. UEU-Undergraduate-28958-BAB5.Image.Marked.pdf - 408 KB
  5. UEU-Undergraduate-28958-BAB6.Image.Marked.pdf - 400 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Ambassador , Beli. , Brand , Brand Ambassador , Iklan , Kepercayaan , Minat , Minat Beli.



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




129939237


Visitors Today : 9
Total Visitor : 1968197

Hits Today : 55360
Total Hits : 129939237

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan