EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 21/03/2024 14:35:17  •  52 Views


PENGARUH PEMENUHAN SYARAT BRAND AMBASSADOR REFAL HADY PADA BRAND AVOSKIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI MEDIA SOCIAL INSTAGRAM @AVOSKINBEAUTY

Created by :
Resvia Putri Damayanti ( 20190501023 )



SubjectBRAND AMBASSADOR
BRAND AVOSKIN
KEPUTUSAN PEMBELIAN
KONSUMEN
INSTAGRAM
Alt. Subject BRAND AMBASSADOR
BRAND AVOSKIN
PURCHASING DECISION
CONSUMER
INSTAGRAM
KeywordAvoskin
Brand Ambassador
Instagram
Keputusan Pembelian

Description:

Avoskin Beauty merupakan sebuah perusahaan di bidang perawatan wajah atau sering dikenal dengan skincare yang fokus dengan memberikan komunikasi yang bersifat edukatif dan informatif dengan menggunakan media sosial instagram sebagai perangkat utama. Banyaknya kompetitor bisnis di bidang skincare, maka Avoskin Beauty menggunakan strategi komunikasi salah satunya dengan brand ambassador untuk mempengaruhi konsumen dalam mengambil keputusan pembelian. Tujuan dalam penelitian ini untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Refal Hady sebagai brand ambassador Avoskin terhadap keputusan pembelian konsumen di media social instagram @avoskinbeauty. Penelitian ini menggunakan teori kredibilitas sumber. Metode yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan kuesioner kepada 100 followers @avoskinbeauty. Hasil dari analisis deskriptif dengan hasil variabel X (Brand Ambassador) sebesar 84,5% dan hasil variabel Y (Keputusan Pembelian) sebesar 89,7%. Hasil Uji hipotesis dan uji regresi linear sederhana pada penelitian ini memiliki nilai t hitung = 10.496 dengan nilai signifikan 0.000 < 0.05, sehingga H0 ditolak dan H1 diterima dimana terdapat pengaruh penggunaan brand ambassador (X) terhadap keputusan pembelian konsumen (Y). Uji koefisien korelasi memiliki nilai 727** dan hasil uji koefisien determinasi memiliki nilai 52,9%.

Contributor:
  1. EUIS HERYATI, S.Sos. MM, M.Ikom
Date Create:21/03/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190501023
Collection ID:20190501023


Source :
Undergraduate Theses of Advertising

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-pemenuhan-syarat-brand-ambassador-refal-hady-pada-brand-avoskin-terhadap-keputusan-pembelian-konsumen-di-media-social-instagram-avoskinbeauty-33422.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33422-COVER.Image.Marked.pdf - 216 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33422-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 344 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33422-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 232 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33422-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 287 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33422-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 283 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33422-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 247 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33422-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 335 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33422-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 286 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33422-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 261 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33422-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 248 KB
  11.  UEU-Undergraduate-33422-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 397 KB
  12.  UEU-Undergraduate-33422-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 642 KB
  13.  UEU-Undergraduate-33422-BAB1.Image.Marked.pdf - 411 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33422-BAB2.Image.Marked.pdf - 488 KB
  2. UEU-Undergraduate-33422-BAB3.Image.Marked.pdf - 448 KB
  3. UEU-Undergraduate-33422-BAB4.Image.Marked.pdf - 682 KB
  4. UEU-Undergraduate-33422-BAB5.Image.Marked.pdf - 258 KB
  5. UEU-Undergraduate-33422-BAB6.Image.Marked.pdf - 252 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Ambassador , Avoskin , Brand , Brand Ambassador , Instagram , Keputusan , Keputusan Pembelian , Pembelian



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127680889


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967969

Hits Today : 34256
Total Hits : 127680889

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan