EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 21/03/2024 14:50:42  •  74 Views


PENGARUH KREDIBILITAS SYIFA HADJU SEBAGAI BRAND AMBASSADOR PRODUK BODY SERUM HERBORIST TERHADAP JENIS PERTIMBANGAN PEMBELIAN FOLLOWERS TIK TOK

Created by :
RAHMA OCTAVIA ( 20190501031 )



SubjectKREDIBILITAS
BRAND AMBASSADOR
JENIS PERTIMBANGAN PEMBELIAN
Alt. Subject CREDIBILITY
BRAND AMBASSADOR
TYPES OF PURCHASE CONSIDERATIONS
KeywordKredibilitas
Brand Ambassador
Jenis Pertimbangan Pembelian

Description:

Strategi yang ampuh dan efektif dalam meningkatkan penjualan produk atau jasa dapat menggunakan berbagai cara, sistem dan inovasi. Salah satunya dengan cara penggunaan brand ambassador dalam memasarkan produknya. Body Serum Herborist By Syifa Hadju yang menjadikan Syifa Hadju sebagai brand ambasador yang memanfaatkan TikTok sebagai media promosinya untuk membantu konsumen dalam Pertimbangan Pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kredibilitas Syifa Hdju sebagai brand ambassador produk Body serum Herborist terhadap jenis Pertimbangan Pembelian Followers TikTok. Penelitian ini menggunakan Teori Kredibilitas Sumber (source credibility theory) yang menjelaskan bahwa seseorang akan lebih mudah dipersuasi jika sumbersumber persuasinya cukup kredibel. Semakin kredibelnya sumber/ komunikator maka akan semakin mudah mempengaruhi cara pandang audiens/ komunikan. Penelitian ini menggunakaan metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Berdasarkan hasil penelitian kredibilitas communication skill yang paling tinggi dimiliki Syifa Hadju sebagai brand ambassador Body Serum Herborist yaitu 73%.. Hasil penelitian ini juga membuktikan bahwa kredibilitas brand ambassador hanya memberikan pengaruh sebesar 17.5%, sisanya dipengaruhi oleh faktor lain. Berdasarkan hasil tersebut dapat disimpulkan bahwa adanya pengaruh yang Linear dan Positif antara variabel Kredibilitas (X) dengan variabel Pertimbangan Pembelian (Y). Hasil penelitian juga menunjukkan pengaruh positif ini bermakna bahwa jika kredibilitas pada brand ambassador mengalami peningkatan, maka Pertimbangan Pembelian akan mengalami peningkatan pula. Semakin seorang brand ambassador memiliki kredibilitas yang baik, maka Pertimbangan Pembelian akan semakin meningkat

Contributor:
  1. Dr. HALOMOAN HARAHAP, M.Si
Date Create:21/03/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190501031
Collection ID:20190501031


Source :
Undergraduate Theses of Advertising

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kredibilitas-syifa-hadju-sebagaibrand-ambassador-produk-body-serum-herborist-terhadap-jenis-pertimbangan-pembelian-followers-tik-tok-33423.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33423-COVER.Image.Marked.pdf - 192 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33423-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 757 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33423-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 738 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33423-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 192 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33423-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 191 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33423-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 189 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33423-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 187 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33423-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 193 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33423-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 185 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33423-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 184 KB
  11.  UEU-Undergraduate-33423-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 191 KB
  12.  UEU-Undergraduate-33423-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 296 KB
  13.  UEU-Undergraduate-33423-BAB1.Image.Marked.pdf - 420 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33423-BAB2.Image.Marked.pdf - 459 KB
  2. UEU-Undergraduate-33423-BAB3.Image.Marked.pdf - 326 KB
  3. UEU-Undergraduate-33423-BAB4.Image.Marked.pdf - 404 KB
  4. UEU-Undergraduate-33423-BAB5.Image.Marked.pdf - 351 KB
  5. UEU-Undergraduate-33423-BAB6.Image.Marked.pdf - 291 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Ambassador , Brand , Brand Ambassador , Jenis , Jenis Pertimbangan Pembelian , Kredibilitas , Pembelian , Pertimbangan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




127671580


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1967969

Hits Today : 24947
Total Hits : 127671580

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan