EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 04/04/2024 14:32:46  •  37 Views


PENGARUH INTENSITAS TAGLINE #LEBAKUNIQUE DAN DAYA TARIK INSTAGRAM REELS TERHADAP CITY BRANDING KABUPATEN LEBAK (SURVEY PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @VIAJAYABAYA)

Created by :
MUHAMAD ALWI ( 20190502035 )



SubjectINTENSITAS TAGLINE
LEBAKUNIQUE
DAYA TARIK INSTAGRAM
CITY BRANDING
Alt. Subject TAGLINE INTENSITY
LEBAKUNIQUE
INSTAGRAM ATTRACTION
CITY BRANDING
KeywordIntensitas Tagline
Daya Tarik Instagram Reels
City Branding

Description:

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui intensitas Tagline #lebakunique pada Instagram @viajayabaya, untuk mengetahui daya tarik Instagram Reels pada Instagram @viajayabaya, untuk mengetahui City Branding Kabupaten Lebak dan untuk mengetahui pengaruh intensitas tagline #lebakunique dan daya tarik Instagram Reels @viajayabaya terhadap City Branding Kabupaten Lebak. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode survey. Sampel yang digunakan sebanyak 100 sampel dari 101.000 populasi followers Instagram @viajayabaya. Grand theory yang digunakan peneliti yaitu stimulus-organisme- respons (SOR) yang dimana memiliki pengertian komunikasi merupakan proses aksi dan reaksi. Pada variabel Intensitas tagline #lebakunique (X1) memiliki mean terendah pada X1.9 dengan pernyataan �Tagline #lebakunique merupakan tagline yang efektif untuk Kabupaten Lebak� dengan nilai mean sebesar 3,15. Pada variabel Daya Tarik Instagram Reels (X2) memiliki mean terendah pada X2.12 dengan pernyataan �Kesesuaian pesan dalam Reels dengan tingkat emosional pengikut� dengan nilai mean sebesar 3,13. Kemudian pada variabel City Branding Kabupaten Lebak (Y) memiliki mean terendah pada Y3 dengan pernyataan �Kabupaten Lebak mampu memberikan fasilitas wisata dengan bangunan tempat yang bersih, dan kondisi lingkungan yang baik� dengan nilai mean sebesar 3,18. Berdasarkan hasil uji regresi linier berganda menujukkan bahwa variable Pengaruh Intensitas Tagline #lebakunique (X1) dan Daya Tarik Instagram Reels (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap City Branding Kabupaten Lebak (Y), terlihat dari siginifikansi Pengaruh Intensitas Tagline #lebakunique (X1) 0,00 < 0,05 dengan nilai t hitung 8.460 dan Daya Tarik Instagram Reels (X2) 0,00 < 0,05 dengan nilai t hitung 7.893, dengan demikian berdasarkan hipotesis yang digunakan penulis H0 ditolak dan Ha diterima dimana terdapat Pengaruh Intensitas Tagline #lebakunique (X1) dan Daya Tarik Instagram Reels (X2) dengan City Branding Kabupaten Lebak (Y). Hal ini sesuai dengan koefisien determinasi dari pengaruh Intensitas Tagline #lebakunique terhadap City Branding Kabupaten Lebak memiliki persentase sebesar 70,2% dan pengaruh Daya Tarik Instagram Reels terhadap City Branding Kabupaten Lebak memiliki persentase sebesar 68,5%, sisanya dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

Contributor:
  1. ERNA FEBRIANI, S.Si, M.Si
Date Create:04/04/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190502035
Collection ID:20190502035


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-intensitas-tagline-lebakunique-dan-daya-tarik-instagram-reels-terhadap-city-branding-kabupaten-lebak-survey-pada-followers-instagram-viajayabaya-33590.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33590-COVER.Image.Marked.pdf - 203 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33590-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 465 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33590-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 538 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33590-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 249 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33590-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 248 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33590-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 256 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33590-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 216 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33590-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 332 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33590-BAB1.Image.Marked.pdf - 371 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33590-BAB2.Image.Marked.pdf - 601 KB
  2. UEU-Undergraduate-33590-BAB3.Image.Marked.pdf - 380 KB
  3. UEU-Undergraduate-33590-BAB4.Image.Marked.pdf - 971 KB
  4. UEU-Undergraduate-33590-BAB5.Image.Marked.pdf - 374 KB
  5. UEU-Undergraduate-33590-BAB6.Image.Marked.pdf - 261 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Branding , City , City Branding , Daya , Daya Tarik Instagram Reels , Instagram , Intensitas , Intensitas Tagline , Reels , Tagline , Tarik



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128075875


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968009

Hits Today : 6762
Total Hits : 128075875

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan