|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 04/04/2024 14:32:46 • 176 Views
PENGARUH INTENSITAS TAGLINE #LEBAKUNIQUE DAN DAYA TARIK INSTAGRAM REELS TERHADAP CITY BRANDING KABUPATEN LEBAK (SURVEY PADA FOLLOWERS INSTAGRAM @VIAJAYABAYA)Created by :
MUHAMAD ALWI ( 20190502035 )
Subject: | INTENSITAS TAGLINE LEBAKUNIQUE DAYA TARIK INSTAGRAM CITY BRANDING | Alt. Subject : | TAGLINE INTENSITY LEBAKUNIQUE INSTAGRAM ATTRACTION CITY BRANDING | Keyword: | Intensitas Tagline Daya Tarik Instagram Reels City Branding |
Description:
Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui intensitas Tagline #lebakunique pada Instagram @viajayabaya, untuk mengetahui daya tarik Instagram Reels pada Instagram @viajayabaya, untuk mengetahui City Branding Kabupaten Lebak dan untuk mengetahui pengaruh intensitas tagline #lebakunique dan daya tarik Instagram Reels @viajayabaya terhadap City Branding Kabupaten Lebak. Metode penelitian yang digunakan pada penelitian ini yaitu metode survey. Sampel yang digunakan sebanyak 100 sampel dari 101.000 populasi followers Instagram @viajayabaya. Grand theory yang digunakan peneliti yaitu stimulus-organisme- respons (SOR) yang dimana memiliki pengertian komunikasi merupakan proses aksi dan reaksi. Pada variabel Intensitas tagline #lebakunique (X1) memiliki mean terendah pada X1.9 dengan pernyataan �Tagline #lebakunique merupakan tagline yang efektif untuk Kabupaten Lebak� dengan nilai mean sebesar 3,15. Pada variabel Daya Tarik Instagram Reels (X2) memiliki mean terendah pada X2.12 dengan pernyataan �Kesesuaian pesan dalam Reels dengan tingkat emosional pengikut� dengan nilai mean sebesar 3,13. Kemudian pada variabel City Branding Kabupaten Lebak (Y) memiliki mean terendah pada Y3 dengan pernyataan �Kabupaten Lebak mampu memberikan fasilitas wisata dengan bangunan tempat yang bersih, dan kondisi lingkungan yang baik� dengan nilai mean sebesar 3,18. Berdasarkan hasil uji regresi linier berganda menujukkan bahwa variable Pengaruh Intensitas Tagline #lebakunique (X1) dan Daya Tarik Instagram Reels (X2) berpengaruh positif dan signifikan terhadap City Branding Kabupaten Lebak (Y), terlihat dari siginifikansi Pengaruh Intensitas Tagline #lebakunique (X1) 0,00 < 0,05 dengan nilai t hitung 8.460 dan Daya Tarik Instagram Reels (X2) 0,00
< 0,05 dengan nilai t hitung 7.893, dengan demikian berdasarkan hipotesis yang digunakan penulis H0 ditolak dan Ha diterima dimana terdapat Pengaruh Intensitas Tagline #lebakunique (X1) dan Daya Tarik Instagram Reels (X2) dengan City Branding Kabupaten Lebak (Y). Hal ini sesuai dengan koefisien determinasi dari pengaruh Intensitas Tagline #lebakunique terhadap City Branding Kabupaten Lebak memiliki persentase sebesar 70,2% dan pengaruh Daya Tarik Instagram Reels terhadap City Branding Kabupaten Lebak memiliki persentase sebesar 68,5%, sisanya dipengaruhi oleh variable lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
Contributor | : |
- ERNA FEBRIANI, S.Si, M.Si
| Date Create | : | 04/04/2024 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20190502035 | Collection ID | : | 20190502035 |
Source : Undergraduate Theses of Public Relation
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-intensitas-tagline-lebakunique-dan-daya-tarik-instagram-reels-terhadap-city-branding-kabupaten-lebak-survey-pada-followers-instagram-viajayabaya-33590.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-33590-COVER.Image.Marked.pdf - 203 KB
- UEU-Undergraduate-33590-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 465 KB
- UEU-Undergraduate-33590-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 538 KB
- UEU-Undergraduate-33590-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 249 KB
- UEU-Undergraduate-33590-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 248 KB
- UEU-Undergraduate-33590-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 256 KB
- UEU-Undergraduate-33590-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 216 KB
- UEU-Undergraduate-33590-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 332 KB
- UEU-Undergraduate-33590-BAB1.Image.Marked.pdf - 371 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-33590-BAB2.Image.Marked.pdf - 601 KB 2. UEU-Undergraduate-33590-BAB3.Image.Marked.pdf - 380 KB 3. UEU-Undergraduate-33590-BAB4.Image.Marked.pdf - 971 KB 4. UEU-Undergraduate-33590-BAB5.Image.Marked.pdf - 374 KB 5. UEU-Undergraduate-33590-BAB6.Image.Marked.pdf - 261 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970115
Hits Today : 25581
Total Hits : 157554656
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|