EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 26/04/2024 14:50:21  •  49 Views


PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SKINCARE SKINTIFIC

Created by :
Olivia Ayu Wulandari ( 20190502208 )



SubjectMARKETING
PUBLIC RELATIONS
LOYALITAS
PELANGGAN PRODUK SKINCARE
Alt. Subject MARKETING
PUBLIC RELATIONS
LOYALTY
SKINCARE PRODUCT CUSTOMERS
KeywordMarketing
Public Relations
Loyalitas Konsumen

Description:

Skincare merupakan serangkaian perawatan kulit untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Tingginya kebutuhan market dalam produk skincare, dibuktikan dengan angka penjualan yang tinggi untuk kategori perawatan wajah di e-commerce. Pada Media Sosial saat ini sebagai sarana publisitas dalam mempromosikan produk, publikasi yang dilakukan melalui media sosial pun melakukan hal kreatif dalam membuat konten yang menarik perhatian. Marketing Public Relations sangat berperan penting bagi perusahaan, hal tersebut mempengaruhi terhadap loyalitas pelanggan Skintific. Tujuan penelitian Mengetahui Pengaruh Marketing Public Relations Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Skincare Skintific. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Marketing Public Relations (MPR) Kotler & Keller, Loyalitas Pelanggan . Pendekatan dalam penelitian ini kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Teknik pengumpulan data Uji regresi linear sederhana. Populasi dalam penelitian ini adalah followers akun Instagram @skintificid sejumlah 62 responden dihitung menggunakan rumus slovin teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling. Temuan atau hasil penelitian ini adalah Marketing Public Relations sebagian besar responden menjawab setuju pada pernyataan ke 3 sebesar 3,73 dengan isi pernyataan ―Informasi Skintific selalu update di website‖, sedangkan nilai terendah pada pernyataan ke 2 sebesar 3,50 dengan isi pernyataan ―Skintific melakukan promosi penjualan produk di Instagram, website secara langsung‖. Loyalitas Konsumen sebagian besar responden menjawab setuju nilai tertinggi yaitu pada pernyataan ke 2 sebesar 3,70 dengan isi pernyataan ―Skintific melakukan promosi penjualan produk di instagram, website secara langsung sehingga saya tertarik untuk membeli ulang‖, nilai terendah yaitu pada pernyataan ke 8 sebesar 3,15 dengan isi pernyataan ―Saya menginformasikan di media sosial kepada pengikut saya untuk membeli produk Skintific‖ Terdapat pengaruh berdasarkan uji t antara Marketing Public Relations terhadap keputusan Loyalitas Pelanggan Brand Skintific sebesar 0,745 atau 74,5% artinya Marketing Public Relations berpengaruh kuat terhadap Loyalitas Pelanggan Brand Skintific.

Contributor:
  1. Dr. UMMANAH, S.Sos.M.Si
Date Create:26/04/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190502208
Collection ID:20190502208


Source :
Undergraduate Theses of Public Relation

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-marketing-public-relations-terhadap-loyalitas-pelanggan-produk-skincare-skintific-33740.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33740-COVER.Image.Marked.pdf - 197 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33740-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 285 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33740-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 279 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33740-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 358 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33740-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 312 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33740-ABTRAK.Image.Marked.pdf - 306 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33740-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 359 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33740-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 454 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33740-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 406 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33740-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1526 KB
  11.  UEU-Undergraduate-33740-BAB1.Image.Marked.pdf - 395 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33740-BAB2.Image.Marked.pdf - 992 KB
  2. UEU-Undergraduate-33740-BAB3.Image.Marked.pdf - 480 KB
  3. UEU-Undergraduate-33740-BAB4.Image.Marked.pdf - 609 KB
  4. UEU-Undergraduate-33740-BAB5.Image.Marked.pdf - 315 KB
  5. UEU-Undergraduate-33740-BAB6.Image.Marked.pdf - 303 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Konsumen , Loyalitas , Loyalitas Konsumen , Marketing , Public , Public Relations , Relations



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




128754941


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1968066

Hits Today : 21125
Total Hits : 128754941

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan