|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 26/04/2024 14:50:21 • 878 Views
PENGARUH MARKETING PUBLIC RELATIONS TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SKINCARE SKINTIFICCreated by :
Olivia Ayu Wulandari ( 20190502208 )
Subject: | MARKETING PUBLIC RELATIONS LOYALITAS PELANGGAN PRODUK SKINCARE | Alt. Subject : | MARKETING PUBLIC RELATIONS LOYALTY SKINCARE PRODUCT CUSTOMERS | Keyword: | Marketing Public Relations Loyalitas Konsumen |
Description:
Skincare merupakan serangkaian perawatan kulit untuk menjaga kesehatan dan kecantikan kulit. Tingginya kebutuhan market dalam produk skincare, dibuktikan dengan angka penjualan yang tinggi untuk kategori perawatan wajah di e-commerce. Pada Media Sosial saat ini sebagai sarana publisitas dalam mempromosikan produk, publikasi yang dilakukan melalui media sosial pun melakukan hal kreatif dalam membuat konten yang menarik perhatian. Marketing Public Relations sangat berperan penting bagi perusahaan, hal tersebut mempengaruhi terhadap loyalitas pelanggan Skintific. Tujuan penelitian Mengetahui Pengaruh Marketing Public Relations Terhadap Loyalitas Pelanggan Produk Skincare Skintific. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Marketing Public Relations (MPR) Kotler & Keller, Loyalitas Pelanggan . Pendekatan dalam penelitian ini kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Teknik pengumpulan data Uji regresi linear sederhana. Populasi dalam penelitian ini adalah followers akun Instagram @skintificid sejumlah 62 responden dihitung menggunakan rumus slovin teknik pengambilan sampel menggunakan random sampling. Temuan atau hasil penelitian ini adalah Marketing Public Relations sebagian besar responden menjawab setuju pada pernyataan ke 3 sebesar 3,73 dengan isi pernyataan ―Informasi Skintific selalu update di website‖, sedangkan nilai terendah pada pernyataan ke 2 sebesar 3,50 dengan isi pernyataan ―Skintific melakukan promosi penjualan produk di Instagram, website secara langsung‖. Loyalitas Konsumen sebagian besar responden menjawab setuju nilai tertinggi yaitu pada pernyataan ke 2 sebesar 3,70 dengan isi pernyataan ―Skintific melakukan promosi penjualan produk di instagram, website secara langsung sehingga saya tertarik untuk membeli ulang‖, nilai terendah yaitu pada pernyataan ke 8 sebesar 3,15 dengan isi pernyataan ―Saya menginformasikan di media sosial kepada pengikut saya untuk membeli produk Skintific‖ Terdapat pengaruh berdasarkan uji t antara Marketing Public Relations terhadap keputusan Loyalitas Pelanggan Brand Skintific sebesar 0,745 atau 74,5% artinya Marketing Public Relations berpengaruh kuat terhadap Loyalitas Pelanggan Brand Skintific.
Contributor | : |
- Dr. UMMANAH, S.Sos.M.Si
| Date Create | : | 26/04/2024 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20190502208 | Collection ID | : | 20190502208 |
Source : Undergraduate Theses of Public Relation
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-marketing-public-relations-terhadap-loyalitas-pelanggan-produk-skincare-skintific-33740.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-33740-COVER.Image.Marked.pdf - 197 KB
- UEU-Undergraduate-33740-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 285 KB
- UEU-Undergraduate-33740-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 279 KB
- UEU-Undergraduate-33740-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 358 KB
- UEU-Undergraduate-33740-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 312 KB
- UEU-Undergraduate-33740-ABTRAK.Image.Marked.pdf - 306 KB
- UEU-Undergraduate-33740-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 359 KB
- UEU-Undergraduate-33740-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 454 KB
- UEU-Undergraduate-33740-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 406 KB
- UEU-Undergraduate-33740-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1526 KB
- UEU-Undergraduate-33740-BAB1.Image.Marked.pdf - 395 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-33740-BAB2.Image.Marked.pdf - 992 KB 2. UEU-Undergraduate-33740-BAB3.Image.Marked.pdf - 480 KB 3. UEU-Undergraduate-33740-BAB4.Image.Marked.pdf - 609 KB 4. UEU-Undergraduate-33740-BAB5.Image.Marked.pdf - 315 KB 5. UEU-Undergraduate-33740-BAB6.Image.Marked.pdf - 303 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 4
Total Visitor : 1970151
Hits Today : 79534
Total Hits : 159379029
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|