EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 06/12/2014 15:27:48  •  988 Views


ANALISIS CSR SEBAGAI PEMBENTUK CORPORATE BRAND IMAGE DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL) DI JAKARTA

ANALISIS CSR SEBAGAI PEMBENTUK CORPORATE BRAND IMAGE DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL) DI JAKARTA

Created by :
FATUROHMAN KAOKAB ( 200811032 )



SubjectANALISIS CSR SEBAGAI PEMBENTUK CORPORATE BRAND IMAGE DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL) DI JAKARTA
Alt. Subject ANALISIS CSR SEBAGAI PEMBENTUK CORPORATE BRAND IMAGE DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL) DI JAKARTA
KeywordCorporate Social Responbility (CSR)
Corporate brand Image dan Loyalitas.

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk melihat besarnya pengaruh CSR sebagai pembentuk Corporate Brand Image mempengaruhi tingkat Loyalitas konsumen PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) Indonesia. Variabel yang diteliti adalah Corporate Social Responbility, Corporate Brand Image dan Loyalitas Konsumen. untuk mengetahui pengaruh secara langsung CSR terhadap Corporate Brand Image, pengaruh secara langsung Corporate Brand Image terhadap loyalitas, dan pengaruh secara tidak langsung CSR terhadap loyalitas melalui Corporate Brand Image. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan pengguna produk Telkomsel di wilayah Jakarta yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sedangkan sampel penelitian ini adalah 100 responden dengan metode quota sampling. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Path Analysis dengan 2 stage ordinary least square

Date Create:06/12/2014
Type:Text
Format:Pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-undergraduate_200811032
Collection ID:undergraduate_200811032


Source :
Undergraduate these economy of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Sivitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-csr-sebagai-pembentuk-corporate-brand-imagedan-pengaruhnya-terhadap-loyalitas-pelangganpada-pt-telekomunikasi-selular-telkomseldi-jakarta-3884.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-3884-COVER1_FATUROHMAN.pdf - 68 KB
  2.  UEU-Undergraduate-3884-ABSTRAKSI1_FATUROHMAN.pdf - 73 KB
  3.  UEU-Undergraduate-3884-DAFTAR GAMBAR1_FATUROHMAN.pdf - 71 KB
  4.  UEU-Undergraduate-3884-DAFTAR ISI1_FATUROHMAN.pdf - 76 KB
  5.  UEU-Undergraduate-3884-DAFTAR LAMPIRAN1_FATUROHMAN.pdf - 56 KB
  6.  UEU-Undergraduate-3884-DAFTAR PUSTAKA1_FATUROHMAN.pdf - 80 KB
  7.  UEU-Undergraduate-3884-DAFTAR TABEL1_FATUROHMAN.pdf - 71 KB
  8.  UEU-Undergraduate-3884-KATA PENGANTAR1_FATUROHMAN.pdf - 60 KB
  9.  UEU-Undergraduate-3884-LEMBAR PENGESAHAN1_FATUROHMAN.pdf - 56 KB
  10.  UEU-Undergraduate-3884-LEMBAR PERSETUJUAN1_FATUROHMAN.pdf - 69 KB
  11.  UEU-Undergraduate-3884-BAB1_FATUROHMAN.pdf - 72 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-3884-BAB2_FATUROHMAN.pdf - 260 KB
  2. UEU-Undergraduate-3884-BAB3_FATUROHMAN.pdf - 206 KB
  3. UEU-Undergraduate-3884-BAB4_FATUROHMAN.pdf - 92 KB
  4. UEU-Undergraduate-3884-BAB5_FATUROHMAN.pdf - 254 KB
  5. UEU-Undergraduate-3884-BAB6_FATUROHMAN.pdf - 75 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

(CSR) , Corporate , Corporate Social Responbility (CSR) , Corporate brand Image dan Loyalitas. , Image , Responbility , Social , brand , dan Loyalitas.



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




126436328


Visitors Today : 4
Total Visitor : 1967854

Hits Today : 42590
Total Hits : 126436328

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan