EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 18/12/2014 15:48:46  •  1208 Views


ANALISIS CSR SEBAGAI PEMBENTUK CORPORATE BRAND IMAGE DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL) DI JAKARTA

ANALISIS CSR SEBAGAI PEMBENTUK CORPORATE BRAND IMAGE DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL) DI JAKARTA

Created by :
FATUROHMAN KAOKAB ( 2008_11_032 )



SubjectANALISIS CSR SEBAGAI PEMBENTUK CORPORATE BRAND IMAGE DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL) DI JAKARTA
Alt. Subject ANALISIS CSR SEBAGAI PEMBENTUK CORPORATE BRAND IMAGE DAN PENGARUHNYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT TELEKOMUNIKASI SELULAR (TELKOMSEL) DI JAKARTA
KeywordCorporate Social Responbility (CSR)
Corporate brand Image
Loyalitas

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk melihat besarnya pengaruh CSR sebagai pembentuk Corporate Brand Image mempengaruhi tingkat Loyalitas konsumen PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) Indonesia. Variabel yang diteliti adalah Corporate Social Responbility, Corporate Brand Image dan Loyalitas Konsumen. untuk mengetahui pengaruh secara langsung CSR terhadap Corporate Brand Image, pengaruh secara langsung Corporate Brand Image terhadap loyalitas, dan pengaruh secara tidak langsung CSR terhadap loyalitas melalui Corporate Brand Image. Populasi dalam penelitian ini adalah keseluruhan pengguna produk Telkomsel di wilayah Jakarta yang jumlahnya tidak diketahui secara pasti. Sedangkan sampel penelitian ini adalah 100 responden dengan metode quota sampling. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Path Analysis dengan 2 stage ordinary least square Hasil penelitian ini menunjukan bahwa CSR berpengaruh positif secara signifikan terhadap Corporate Brand Image. Dan Corporate Brand Image berpengaruh positif secara signifikan terhadap Loyalitas konsumen PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) Indonesia dengan tingkat kepercayaan 95% (􀄮=5%). Sementara itu, Corporate Brand Image merupakan variable intervening, atau memediasi pengaruh antara CSR terhadap loyalitas, dilihat dari hasil koefisien secara tidak langsung yang lebih besar daripada koefisien pengaruh secara langsung.

Date Create:18/12/2014
Type:Text
Format:pdf
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-undergraduate_2008_11_032
Collection ID:undergraduate_2008_11_032


Source :
Undergraduate these economy of faculty

Relation Collection:
Universitas Esa Unggul

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
copyright2014@esaunggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-csr-sebagai-pembentuk-corporate-brand-imagedan-pengaruhnya-terhadap-loyalitas-pelangganpada-pt-telekomunikasi-selular-telkomseldi-jakarta-4406.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-4406-ABSTRAKSI.pdf - 20 KB
  2.  UEU-Undergraduate-4406-COVER.pdf - 16 KB
  3.  UEU-Undergraduate-4406-DAFTAR GAMBAR.pdf - 20 KB
  4.  UEU-Undergraduate-4406-DAFTAR ISI.pdf - 25 KB
  5.  UEU-Undergraduate-4406-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 10 KB
  6.  UEU-Undergraduate-4406-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 29 KB
  7.  UEU-Undergraduate-4406-DAFTAR TABEL.pdf - 20 KB
  8.  UEU-Undergraduate-4406-KATA PENGANTAR.pdf - 13 KB
  9.  UEU-Undergraduate-4406-LAMPIRAN.pdf - 5741 KB
  10.  UEU-Undergraduate-4406-PENGESAHAN.pdf - 11 KB
  11.  UEU-Undergraduate-4406-PERSETUJUAN.pdf - 17 KB
  12.  UEU-Undergraduate-4406-BAB1.pdf - 23 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-4406-BAB2.pdf - 185 KB
  2. UEU-Undergraduate-4406-BAB3.pdf - 95 KB
  3. UEU-Undergraduate-4406-BAB4.pdf - 40 KB
  4. UEU-Undergraduate-4406-BAB5.pdf - 174 KB
  5. UEU-Undergraduate-4406-BAB6.pdf - 21 KB

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

(CSR) , Corporate , Corporate Social Responbility (CSR) , Corporate brand Image , Image , Loyalitas , Responbility , Social , brand



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154479547


Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970004

Hits Today : 63219
Total Hits : 154479547

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan