|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Ilmu Komunikasi Posted by [email protected] at 06/05/2024 14:44:11 • 200 Views
ANALISIS PROSES PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING MELALUI MEDIA SOSIAL (STUDI KASUS PADA PROSES PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING VERONIKA DESI @VERONIKA.DESI DAN CANISIUS ANDREW @TUKANGNGIDER MELALUI INSTAGRAM DAN BLOG)Created by :
Yohanna Eka Putri br Girsang ( 20200501006 )
Subject: | PROSES PEMBENTUKAN PERSONAL BRANDING MEDIA SOSIAL | Alt. Subject : | FORMATION PROCESS PERSONAL BRANDING SOCIAL MEDIA | Keyword: | Personal Branding Travel blogger Content Media Sosial |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis upaya, proses, serta pola interaksi yang dilakukan dalam pembentukan personal branding oleh dua content creator dan travel blogger yaitu Canisisus Andrew dan Veronika Desi melalui media sosial. Metode penelitian yang digunakan ialah studi kasus dengan tipe meneliti kasus tunggal dan unit analisis dengan multi analisis kasus. Adapun teori yang dijadikan sebagai acuan dalam menganalisis upaya, proses, serta pola interaksi yang dilakukan dalam pembentukan personal branding adalah teori Rampersad yang dikenal dengan Authentic personal branding dan EWOM. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa kedua subyek penelitian berhasil menerapkan sebelas kriteria dan konsep Authentic personal branding oleh Rampersad serta menerapka konsep EWOM dalam interaksinya dengan memanfaatkan setiap fitur maupun relasi yang mereka miliki di media sosial untuk terus berinteraksi secara positif dalam membangun citra positif pada masing-masing akun Insatgram yang dimiliki.
Contributor | : |
- Dr. UMMANAH, S.Sos.M.Si
| Date Create | : | 06/05/2024 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-20200510006 | Collection ID | : | 20200510006 |
Source : Master Theses Of Communication Science
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komputer
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-proses-pembentukan-personal-branding-melalui-media-sosial--studi-kasus-pada-proses-pembentukan-personal-branding-veronika-desi-veronikadesi-dan-canisius-andrew-tukangngider-melalui-instagram-dan-blog-33813.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-33813-COVER.Image.Marked.pdf - 428 KB
- UEU-Master-33813-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 419 KB
- UEU-Master-33813-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 323 KB
- UEU-Master-33813-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 324 KB
- UEU-Master-33813-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 361 KB
- UEU-Master-33813-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 438 KB
- UEU-Master-33813-BAB1.Image.Marked.pdf - 823 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-33813-BAB2.Image.Marked.pdf - 674 KB 2. UEU-Master-33813-BAB3.Image.Marked.pdf - 499 KB 3. UEU-Master-33813-BAB4.Image.Marked.pdf - 620 KB 4. UEU-Master-33813-BAB5.Image.Marked.pdf - 331 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112
Hits Today : 60411
Total Hits : 157404026
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|