EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Advertising
Posted by [email protected] at 25/04/2024 10:56:25  •  147 Views


ANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN ARTOTEL GROUP DALAM MENCIPTAKAN LOYALITAS PELANGGAN

Created by :
NATHASYA ADRIANY ( 20190501079 )



SubjectSTRATEGI KOMUNIKASI
PEMASARAN ARTOTEL GROUP
LOYALITAS PELANGGAN
Alt. Subject COMMUNICATION STRATEGY
ARTOTEL GROUP MARKETING
CUSTOMER LOYALTY
Keywordstrategi komunikasi
bauran promosi
Artotel Group
loyalitas pelanggan.

Description:

Setelah pandemi COVID-19 bisnis di industri perhotelan yang sebelumnya mengalami penurunan, kini mulai kembali pulih. Hal ini ditunjukkan dari hasil peningkatan hunian kamar hotel sebesar 47,35 persen pada tahun 2022 oleh Bps.go.id. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis bagaimana strategi komunikasi pemasaran Artotel Group dalam menciptakan loyalitas pelanggan. Penelitian ini berfokus pada strategi komunikasi pemasaran terpadu yang diterapkan Artotel Group dalam mengkomunikasikan produk atau jasanya. Strategi komunikasi pemasaran Artotel Group dirancang oleh tim marcomm. Salah satu tujuan dalam penerapan strategi komunikasi adalah menciptakan loyalitas pelanggan, sehingga diperlukan strategi yang efektif dalam penyampaian pesan pemasaran. Metode penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif dengan desain penelitian studi kasus. Teknik pengumpulan data melalui wawancara, observasi dan dokumentasi. Teknik analisis data melalui tiga alur kegiatan, yaitu kondensasi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan atau verifikasi. Subjek dalam penelitian ini ditentukan melalui teknik purposive sampling. Hasil penelitian mengenai analisis strategi komunikasi pemasaran Artotel Group dalam menciptakan loyalitas pelanggan telah menggunakan berbagai elemen komunikasi, yaitu periklanan, promosi penjualan, hubungan masyarakat dan publisitas, penjualan personal dan penjualan langsung. Kelima elemen ini termasuk dalam strategi IMC dan cukup efektif dalam menciptakan loyalitas pelanggan karena dapat diukur dan menunjukkan perkembangan yang positif.

Contributor:
  1. BALLIAN SIREGAR, S.Sos, M.Si
Date Create:25/04/2024
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20190501079
Collection ID:20190501079


Source :
Undergraduate Theses of Advertising

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2024 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-strategi-komunikasi-pemasaranartotel-group-dalam-menciptakan-loyalitaspelanggan-33720.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-33720-COVER.Image.Marked.pdf - 350 KB
  2.  UEU-Undergraduate-33720-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 322 KB
  3.  UEU-Undergraduate-33720-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 252 KB
  4.  UEU-Undergraduate-33720-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 340 KB
  5.  UEU-Undergraduate-33720-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 321 KB
  6.  UEU-Undergraduate-33720-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 393 KB
  7.  UEU-Undergraduate-33720-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 504 KB
  8.  UEU-Undergraduate-33720-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 865 KB
  9.  UEU-Undergraduate-33720-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 503 KB
  10.  UEU-Undergraduate-33720-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1009 KB
  11.  UEU-Undergraduate-33720-BAB1.Image.Marked.pdf - 657 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-33720-BAB2.Image.Marked.pdf - 817 KB
  2. UEU-Undergraduate-33720-BAB3.Image.Marked.pdf - 704 KB
  3. UEU-Undergraduate-33720-BAB4.Image.Marked.pdf - 1171 KB
  4. UEU-Undergraduate-33720-BAB5.Image.Marked.pdf - 662 KB
  5. UEU-Undergraduate-33720-BAB6.Image.Marked.pdf - 632 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Artotel , Artotel Group , Group , bauran , bauran promosi , komunikasi , loyalitas pelanggan. , promosi , strategi , strategi komunikasi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154645916


Visitors Today : 2
Total Visitor : 1970009

Hits Today : 41083
Total Hits : 154645916

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan