EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 18/05/2018 13:46:19  •  654 Views


PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PADA LAWSON DI MERUYA SELATAN JAKARTA BARAT)

Created by :
RIRI AMELIA ( 201411016 )



SubjectSTRATEGI
PENJUALAN
PEMBELI
Alt. Subject STRATEGY
SALES
BUYERS
Keywordexperiential marketing
kepuasan pelanggan
loyalitas pelanggan

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan sebagai intervening variabel (Studi pada Lawson di Meruya Selatan Jakarta Barat). Data sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 150 responden yang diperoleh pengambilannya melalui teknik non-probability sampling dengan purposive sampling dan dianalisis menggunakan path analysis. Hasil dan temuan dalam penelitian ini menunjukkan bahwa experiential marketing berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan experiential marketing tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Dengan demikian Experiential marketing yang diterapkan oleh Lawson di Meruya Selatan Jakarta Barat berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan dengan kepuasan sebagai variabel intervening. Hasil penelitian menunjukan bahwa experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan, selanjutanya experiential marketing dan kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Untuk penelitian ini, variabel kepuasan pelanggan memiliki pengaruh yang lebih besar antara experiential marketing terhadap loyalitas pelanggan melalui kepuasan pelanggan. Berdasarkan hasil penelitian ini, perusahaan harus meningkatkan experiential marketing dan kepuasan pelanggan agar dapat membentuk loyalitas pelanggan.

Date Create:18/05/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201411016
Collection ID:201411016


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-experiential-marketing-terhadap-loyalitas-pelanggan-melalui-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-intervening--studi-kasus-pada-lawson-di-meruya-selatan-jakarta-barat-10580.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-10580-COVER.Image.Marked.pdf - 373 KB
  2.  UEU-Undergraduate-10580-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 509 KB
  3.  UEU-Undergraduate-10580-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 795 KB
  4.  UEU-Undergraduate-10580-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 463 KB
  5.  UEU-Undergraduate-10580-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 592 KB
  6.  UEU-Undergraduate-10580-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 409 KB
  7.  UEU-Undergraduate-10580-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 715 KB
  8.  UEU-Undergraduate-10580-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 3723 KB
  9.  UEU-Undergraduate-10580-BAB1.Image.Marked.pdf - 1013 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-10580-BAB2.Image.Marked.pdf - 727 KB
  2. UEU-Undergraduate-10580-BAB3.Image.Marked.pdf - 989 KB
  3. UEU-Undergraduate-10580-BAB4.Image.Marked.pdf - 1368 KB
  4. UEU-Undergraduate-10580-BAB5.Image.Marked.pdf - 418 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

experiential , experiential marketing , kepuasan , kepuasan pelanggan , loyalitas , loyalitas pelanggan , marketing , pelanggan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




181008588


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970503

Hits Today : 20481
Total Hits : 181008588

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan