|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Non Degree » Public Relation Posted by [email protected] at 30/05/2018 13:45:37 • 642 Views
PERAN PR DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN
PELANGGAN DI PT. KOLABORASI IDE KREATIF
(KOLLA SPACE)Created by :
INDRA RISYANDI ( 201552016 )
Subject: | JASA IIDE PELANGGAN | Alt. Subject : | SERVICES THOUGHTS CUSTOMERS | Keyword: | public relations customer relationship management kepuasan pelanggan |
Description:
Karya tulis ini dimaksudkan sebagai laporan atas Kuliah Kerja Praktek yang penulis lakukan di PT. Kolaborasi Ide Kreatif (Kolla Space) dari tanggal 31 Juli hingga 15 September 2017, yakni menyangkut tentang bagaimana peran pelayanan PR dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Laporan ini membahas apa yang penulis lakukan selama melakukan kuliah kerja praktik, yakni mulai dari tahap awal bagaimana melayani tamu yang datang dari sebelum terjadinya transaksi hingga selesai, selain itu juga bagaimana cara menjaga hubungan yang baik dengan pelanggan agar terciptanya kepuasan pelanggan. Berdasarkan apa yang penulis lakukan selama Kuliah Kerja Praktik, dapat disimpulkan bahwa peran pelayanan PR yang dijalankan saat ini sangat mempengaruhi kepuasan pelanggan terhadap suatu perusahaan. Public Relations merupakan sebuah bagian yang amat penting dalam menentukan kemana arah komunikasi yang akan dilakukan oleh suatu perusahaan/organisasi.
Date Create | : | 30/05/2018 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-NonDegree-201552016 | Collection ID | : | 201552016 |
Source : Undergraduate Theses of Public Relation
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/peran-pr-dalam-meningkatkan-kepuasanpelanggan-di-pt-kolaborasi-ide-kreatifkolla-space-10695.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-NonDegree-10695-01_COVER.docx.Image.Marked.pdf - 227 KB
- UEU-NonDegree-10695-02_LEMBAR PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 263 KB
- UEU-NonDegree-10695-03_LEMBAR PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 262 KB
- UEU-NonDegree-10695-04_SURAT PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 339 KB
- UEU-NonDegree-10695-05_ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 210 KB
- UEU-NonDegree-10695-06_KATA PEGANTAR.Image.Marked.pdf - 210 KB
- UEU-NonDegree-10695-07_DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 222 KB
- UEU-NonDegree-10695-08_DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 464 KB
- UEU-NonDegree-10695-09_DAFTAR RIWAYAT HIDUP.Image.Marked.pdf - 195 KB
- UEU-NonDegree-10695-10_LAMPIRAN 1.Image.Marked.pdf - 532 KB
- UEU-NonDegree-10695-11_LAMPIRAN 2.Image.Marked.pdf - 482 KB
- UEU-NonDegree-10695-12_LAMPIRAN 3.Image.Marked.pdf - 499 KB
- UEU-NonDegree-10695-13_BAB 1.Image.Marked.pdf - 209 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-NonDegree-10695-BAB2.Image.Marked.pdf - 244 KB 2. UEU-NonDegree-10695-BAB3.Image.Marked.pdf - 208 KB 3. UEU-NonDegree-10695-BAB4.Image.Marked.pdf - 218 KB 4. UEU-NonDegree-10695-BAB5.Image.Marked.pdf - 131 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970164
Hits Today : 2235
Total Hits : 159896889
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|