EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 24/09/2018 13:35:37  •  309 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HONDA BLADE (STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI PT. KARTIKA BERKAT ABADI JAKARTA PUSAT)

Created by :
RULY SANDRA ( 201311149 )



SubjectPRODUK
PELAYANAN
KEPUASAN
Alt. Subject PRODUCTS
SERVICE
SATISFACTION
Keywordkualitas produk
kualitas pelayanan
harga dan kepuasan konsumen

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk , kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen sepeda motor Honda di PT. Kartika Berkat Abadi Jakarta Pusat. Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Alat ukur yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas dan Regresi Linier Berganda. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen yang pernah membeli dan service Honda Di PT. Kartika Berkat Abadi Jakarta Pusat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga secara parsial berpengaruh siginifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan masing-masing nilai sig sebesar 0,006, 0,014 dan 0,004, sedangkan secara simultan Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dengan nilai sig sebesar 0,000. Dan Harga adalah variabel yang paling dominan karena nilai signifikannya 0,004.

Date Create:24/09/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201311149
Collection ID:201311149


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-kualitas-pelayanan-dan-harga-terhadap-kepuasan-konsumen-honda-bladestudi-kasus-pada-konsumen-di-pt-kartika-berkat-abadi-jakarta-pusat-11407.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-11407-COVER.Image.Marked.pdf - 424 KB
  2.  UEU-Undergraduate-11407-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 324 KB
  3.  UEU-Undergraduate-11407-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 415 KB
  4.  UEU-Undergraduate-11407-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 371 KB
  5.  UEU-Undergraduate-11407-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 412 KB
  6.  UEU-Undergraduate-11407-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 275 KB
  7.  UEU-Undergraduate-11407-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 275 KB
  8.  UEU-Undergraduate-11407-KUESIONER.Image.Marked.pdf - 455 KB
  9.  UEU-Undergraduate-11407-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 385 KB
  10.  UEU-Undergraduate-11407-BABI.Image.Marked.pdf - 535 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-11407-BABII.Image.Marked.pdf - 522 KB
  2. UEU-Undergraduate-11407-BABIII.Image.Marked.pdf - 635 KB
  3. UEU-Undergraduate-11407-BABIV.Image.Marked.pdf - 826 KB
  4. UEU-Undergraduate-11407-BABV.Image.Marked.pdf - 301 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

dan , harga , harga dan kepuasan konsumen , kepuasan , konsumen , kualitas , kualitas pelayanan , kualitas produk , pelayanan , produk



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152840682


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969967

Hits Today : 6698
Total Hits : 152840682

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan