|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 24/09/2018 13:35:37 • 310 Views
PENGARUH KUALITAS PRODUK, KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN HONDA BLADE
(STUDI KASUS PADA KONSUMEN DI PT. KARTIKA BERKAT ABADI JAKARTA PUSAT)Created by :
RULY SANDRA ( 201311149 )
Subject: | PRODUK PELAYANAN KEPUASAN | Alt. Subject : | PRODUCTS SERVICE SATISFACTION | Keyword: | kualitas produk kualitas pelayanan harga dan kepuasan konsumen |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh kualitas produk , kualitas pelayanan dan harga terhadap kepuasan konsumen sepeda motor Honda di PT. Kartika Berkat Abadi Jakarta Pusat.
Metode analisis dalam penelitian ini menggunakan Analisis Regresi Linier Berganda. Alat ukur yang digunakan adalah Uji Validitas, Uji Reliabilitas dan Regresi Linier Berganda. Jumlah sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden yang merupakan konsumen yang pernah membeli dan service Honda Di PT. Kartika Berkat Abadi Jakarta Pusat.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga secara parsial berpengaruh siginifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan masing-masing nilai sig sebesar 0,006, 0,014 dan 0,004, sedangkan secara simultan Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan dengan nilai sig sebesar 0,000. Dan Harga adalah variabel yang paling dominan karena nilai signifikannya 0,004.
Date Create | : | 24/09/2018 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201311149 | Collection ID | : | 201311149 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-kualitas-pelayanan-dan-harga-terhadap-kepuasan-konsumen-honda-bladestudi-kasus-pada-konsumen-di-pt-kartika-berkat-abadi-jakarta-pusat-11407.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-11407-COVER.Image.Marked.pdf - 424 KB
- UEU-Undergraduate-11407-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 324 KB
- UEU-Undergraduate-11407-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 415 KB
- UEU-Undergraduate-11407-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 371 KB
- UEU-Undergraduate-11407-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 412 KB
- UEU-Undergraduate-11407-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 275 KB
- UEU-Undergraduate-11407-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 275 KB
- UEU-Undergraduate-11407-KUESIONER.Image.Marked.pdf - 455 KB
- UEU-Undergraduate-11407-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 385 KB
- UEU-Undergraduate-11407-BABI.Image.Marked.pdf - 535 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-11407-BABII.Image.Marked.pdf - 522 KB 2. UEU-Undergraduate-11407-BABIII.Image.Marked.pdf - 635 KB 3. UEU-Undergraduate-11407-BABIV.Image.Marked.pdf - 826 KB 4. UEU-Undergraduate-11407-BABV.Image.Marked.pdf - 301 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969967
Hits Today : 7301
Total Hits : 152841285
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|