EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 03/12/2018 10:44:52  •  786 Views


PENGARUH KUALITAS PRODUK, IKLAN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP LOYALITAS (STUDI KASUS PADA KONSUMEN SEPATU TOMKINS DI SUPERMALL LIPPO KARAWACI TANGERANG)

Created by :
RANI RINATAL DEBORA ( 201411177 )



SubjectKONSUMEN
LOYALITAS
PRODUK
Alt. Subject CONSUMERS
LOYALTY
PRODUCTS
Keywordkualitas produk
iklan
kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Iklan Melalui Kepuasan Konsumen terhadap loyalitas konsumen, untuk mengetahui loyalitas konsumen terhadap reputasi perusahaan, dan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Iklan Melalui Kepuasan Konsumen terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh reputasi perusahaan. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah path analysis. Responden yang diteliti sebanyak 150 responden yang merupakan seluruh konsumen yang datang, membeli dan menggunakan produk sepatu Tomkins. Hasil pada peneitian ini menunjukkan terdapat pengaruh Kualitas Produk, Iklan terhadap reputasi perusahaan, tidak terdapat pengaruh reputasi perusahaan terhadap Kepuasan Konsumen melalui loyalitas konsumen, dan tidak terdapat pengaruh terhadap loyalitas konsumen yang dimediasi oleh reputasi perusahaan. Tetapi pengaruh langsung lebih besar dibandingkan pengaruh tidak langsung. Sehingga dapat dikatakan bahwa Kualitas Produk, Iklan sangat mempengaruhi Kepuasan Konsumen terhadap loyalitas konsumen pada penelitian ini. Hal ini disebabkan Karena PT.Primarindo Asia Infrastructure, Tbk telah diketahui dan dikenal masyarakat sebagai produk Sepatu yang baik dan nyaman digunakan oleh masyarakat.

Date Create:03/12/2018
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201411177
Collection ID:201411177


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2018


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-iklan-melaluikepuasan-konsumen-terhadap-loyalitas-studi-kasus-pada-konsumen-sepatu-tomkins-di-supermall-lippo-karawaci-tangerang-12016.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-12016-COVER.Image.Marked.pdf - 214 KB
  2.  UEU-Undergraduate-12016-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 224 KB
  3.  UEU-Undergraduate-12016-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 215 KB
  4.  UEU-Undergraduate-12016-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 187 KB
  5.  UEU-Undergraduate-12016-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 157 KB
  6.  UEU-Undergraduate-12016-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 156 KB
  7.  UEU-Undergraduate-12016-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 265 KB
  8.  UEU-Undergraduate-12016-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 351 KB
  9.  UEU-Undergraduate-12016-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 203 KB
  10.  UEU-Undergraduate-12016-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 134 KB
  11.  UEU-Undergraduate-12016-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 369 KB
  12.  UEU-Undergraduate-12016-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 658 KB
  13.  UEU-Undergraduate-12016-BAB I.Image.Marked.pdf - 349 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-12016-BABII.Image.Marked.pdf - 723 KB
  2. UEU-Undergraduate-12016-BABIII.Image.Marked.pdf - 591 KB
  3. UEU-Undergraduate-12016-BABIV.Image.Marked.pdf - 357 KB
  4. UEU-Undergraduate-12016-BABV.Image.Marked.pdf - 200 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

dan , iklan , kepuasan , kepuasan konsumen dan loyalitas konsumen , konsumen , kualitas , kualitas produk , loyalitas , produk



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152816884


Visitors Today : 2
Total Visitor : 1969966

Hits Today : 133298
Total Hits : 152816882

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan