EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 04/02/2019 15:24:02  •  791 Views


PENGARUH KUALITAS LAYANAN INTERNET BANKING TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH (STUDI KASUS BANK SYARIAH MANDIRI WILAYAH JAKARTA UTARA)

Created by :
ISWANTORO ( 201111041 )



SubjectMBANKING
KEPUASAN
NASABAH
Alt. Subject MBANKING
SATISFACTION
CUSTOMER
Keywordkualitas layanan internet banking
kepuasan
loyalitas

Description:

Penelitian ini dilatarbelakangi oleh persaingan bisnis perbankan khususnya E-banking dari waktu ke waktu yang semakin ketat, sehingga perusahaan harus membuat inovasi baru untuk memenuhi kebutuhan dan tuntutan nasabah di era digital. Internet banking adalah salah satu produk e-banking yang memerikan solusi bagi nasabah untuk menjalankan transaksinya dimanapun dan kapanpun, dapat diakses 24 jam non-stop. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas layanan internet banking terhadap kepuasan dan loyalitas nasabah. Dalam penelitian ini dilakukan pada nasabah Bank Syariah Mandiri wilayah Jakarta Utara yang memiliki internet banking. Dalam penelitian ini data dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner ke 186 responden yang menggunakan internet banking di wilayah Jakarta Utara purposive Sampling dalam metode pengambilan sampel. Metode kuesioner digunakan untuk mengetahui respon responden untuk setiap variabel dan metode analisis menggunakan Structural Equation Model (SEM). Hasil analisis menyatakan bahwa layanan internet banking memiliki pengaruh positif terhadap kepuasan nasabah, ini berarti kualitas layanan internet banking adalah faktor yang mendorong konsumen untuk menggunakan internet banking, karena nasabah merasa terpuaskan dengan menggunakan layanan tersebut. Sementara kualitas layanan internet banking tidak memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas nasabah dan kepuasan nasabah memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Berarti kualitas layanan internet banking yang mendorong nasabah merasa puas dalam menggunakan layanan internet banking di wilayah Jakarta Utara.

Date Create:04/02/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201111041
Collection ID:201111041


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-layanan-internet-banking-terhadap-kepuasan-dan-loyalitas-nasabah-studi-kasus-bank-syariah-mandiri-wilayah-jakarta-utara-12279.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-12279-COVER.Image.Marked.pdf - 224 KB
  2.  UEU-Undergraduate-12279-PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 252 KB
  3.  UEU-Undergraduate-12279-PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 262 KB
  4.  UEU-Undergraduate-12279-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 280 KB
  5.  UEU-Undergraduate-12279-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 212 KB
  6.  UEU-Undergraduate-12279-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 212 KB
  7.  UEU-Undergraduate-12279-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 207 KB
  8.  UEU-Undergraduate-12279-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 205 KB
  9.  UEU-Undergraduate-12279-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 187 KB
  10.  UEU-Undergraduate-12279-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1489 KB
  11.  UEU-Undergraduate-12279-BAB I.Image.Marked.pdf - 322 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-12279-BABII.Image.Marked.pdf - 402 KB
  2. UEU-Undergraduate-12279-BABIII.Image.Marked.pdf - 469 KB
  3. UEU-Undergraduate-12279-BABIV.Image.Marked.pdf - 835 KB
  4. UEU-Undergraduate-12279-BABV.Image.Marked.pdf - 214 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

banking , internet , kepuasan , kualitas , kualitas layanan internet banking , layanan , loyalitas



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




152804898


Visitors Today : 2
Total Visitor : 1969966

Hits Today : 121314
Total Hits : 152804898

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan