EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Administrasi RS
Posted by [email protected] at 11/02/2019 16:51:15  •  770 Views


ANALISA PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KESEDIAAN PASIEN UNTUK MINAT PENGGUNAAN KEMBALI DAN MEREKOMENDASIKAN JASA RS SILOAM ASRI

Created by :
INDRIYANI WAHYU P ( 201505033 )



SubjectKUALITAS
PELAYANAN
PASIEN
Alt. Subject QUALITY
SERVICE
PATIENT
Keywordkualitas pelayanan
kepuasan pasien
minat memanfaatkan kembali
rekomendasi

Description:

Kualitas pelayanan rumah sakit yang kurang akan menurunkan kepuasan pasien, dan selanjutnya dapat menyebabkan penurunan minat menggunakan kembali layanan jasa rumah sakit serta kesediaan pasien merekomendasikan jasa layanan yang telah mereka terima kepada calon pasien yang potensial. Tujuan penelitian ini adalah memnganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien dan implikasinya terhadap kesediaan pasien untuk minat memanfaatkan kembali dan merekomendasikan jasa RS Siloam Asri. Desain penelitian adalah kuantitatif dengan tipe penelitian kausalitas. Obyek penelitian adalah pasien di RS. Siloam Asri. Unit analisis adalah individu pasien. Horison waktu adalah one shot study. Populasi adalah pasien rawat inap. Teknik pengambilan sampel adalah stratified random sampling dengan jumlah sampel yang digunakan adalah 160. Sumber data adalah primer. Analisis data menggunakan Structural Equation Models (SEM) dengan program AMOS Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan secara simultan berpengaruh terhadap kepuasan pasien, minat memanfaatkan kembali dan kesediaan pasien untuk merekemomendasikan RS Siloam Asri. Secara parsial kualitas pelayanan pasien berpengaruh terhadap minat memanfaatkan kembali jasa layanan, dan berpengaruh terhadap kesediaan pasien untuk merekomendasikan RS Siloam Asri. Kepuasan pasien berpengaruh terhadap minat memanfaatkan kembali jasa layanan RS Siloam Asri, namun tidak memiliki pengaruh terhadap kesediaan pasien untuk merekomendasikan. Minat memanfaatkan kembali jasa layanan berpengaruh terhadap kesediaan pasien untuk merekomendasikan. Temuan penelitian adalah kualitas pelayanan merupakan variabel intervening yang mampu mengantarkan variabel kualitas pelayanan terhadap minat memanfaatkan kembali dan kesediaan memberi rekomendasi. Rumah Sakit Siloam Asri harus memberikan kepuasan pada pasien terlebih dahulu melalui layanan jasa yang berkualitas sehingga pasien dapat berminat datang kembali dan memberikan rekomendasi. Implikasi manajerial adalah manajemen RS Siloam Asri dapat melakukan langkah perbaikan pada bidang yang menimbulkan ketidakpuasan pasien, meningkatkan kualitas pelayanannya secara berkesinambungan melalui program kerja yang termonitor dengan baik, sehingga pasien akan terpenuhi kepuasannya dan menjadi pelanggan yang loyal.

Date Create:11/02/2019
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201505033
Collection ID:201505033


Source :
Master Theses of Hospital Administration

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@perpustakaan Universitas Esa Unggul 2019


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisa-pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadapkepuasan-pasien-dan-implikasinya-terhadapkesediaan-pasien-untuk-minat-penggunaan-kembali-dan-merekomendasikan-jasa-rs-siloam-asri-12361.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-12361-COVER.Image.Marked.pdf - 150 KB
  2.  UEU-Master-12361-LEMBAR PERSETUJUAN PANITIA.Image.Marked.pdf - 325 KB
  3.  UEU-Master-12361-LEMBAR PERSETUJUAN KOMISI PEMBIMBING.Image.Marked.pdf - 313 KB
  4.  UEU-Master-12361-LEMBAR PERNYATAAN.Image.Marked.pdf - 328 KB
  5.  UEU-Master-12361-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 289 KB
  6.  UEU-Master-12361-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 288 KB
  7.  UEU-Master-12361-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 300 KB
  8.  UEU-Master-12361-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 413 KB
  9.  UEU-Master-12361-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 796 KB
  10.  UEU-Master-12361-BAB I.Image.Marked.pdf - 425 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-12361-BABII.Image.Marked.pdf - 510 KB
  2. UEU-Master-12361-BABIII.Image.Marked.pdf - 631 KB
  3. UEU-Master-12361-BABIV.Image.Marked.pdf - 932 KB
  4. UEU-Master-12361-BABV.Image.Marked.pdf - 320 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

kepuasan , kepuasan pasien , kualitas , kualitas pelayanan , memanfaatkan kembali , minat , minat memanfaatkan kembali , pasien , pelayanan , rekomendasi



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




158059903


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970120

Hits Today : 63213
Total Hits : 158059903

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan