EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Research Report » Humas
Posted by [email protected] at 16/05/2019 16:23:57  •  933 Views


KUALITAS INFORMASI LAYANAN KESEHATAN PUSKESMAS DI JAKARTA BARAT PADA KELOMPOK PENERIMA BPJS

Created by :
Euis Heryati, S.sos, MM., M. Ikom ( 0301046803 )



SubjectKUALITAS INFORMASI
Alt. Subject INFORMATION QUALITY
KeywordINFORMASI KESEHATAN
BPJS

Description:

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana kualitas informasi layanan pada kelompok penerima BPJS di tingkat puskesmas,Penyampaian informasi menjadi demikian penting mengingat alur yang di tempuh oleh pasien penerima BPJS masih di persepsi rumit oleh Publik.persepsi publik ini di picu oleh informasi yang beragam yang diberikan oleh petugas. Perbedaan persepsi akan menghasilkan sebuah pemahaman yang keliru sekaligus menimbulkan kekeliruan dalam menangani keluhan pasien. Output dari penelitian ini pada tahun Pertama menghasilkan suatu kebijakan atau model layanan informasi tentang Kesehatan yang efektif pada tingkat Puskesmas dimana tim Medis dan Paramedis memiliki kemampuan Komunikasi yang efektif .Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Kuantitatif dengan tujuan deskriptif, pengumpulan data melalui penyebaran questioner kepada pasien penerima BPJS guna mengetahui respon pasien terhadap layanan informasi dari petugas dan paramedis di Puskesmas Kebon Jeruk . Hasil Penelitian Mengambarkan bahwa untuk unit lab dan Apotik paramedis mendapatkan nilai yang relatif rendah dari semua dimensi baik akurasi , kelengkapan, kebaruan dan format untuk itu perlu diperhatikan peningkatan kualitas informasi layanan pada dua unit ini.

Date Create:00/00/0000
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Research-16_0333
Collection ID:16_0333


Source :
Laporan Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2019 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/kualitas-informasi-layanan-kesehatan-puskesmas-di-jakarta-barat-pada-kelompok-penerima-bpjs-13027.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Research-13027-16_0333.pdf - 563 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BPJS , INFORMASI , INFORMASI KESEHATAN , KESEHATAN



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154610084


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970008

Hits Today : 5251
Total Hits : 154610084

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan