|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Research Report » Humas Posted by [email protected] at 16/05/2019 16:23:57 • 934 Views
KUALITAS INFORMASI LAYANAN KESEHATAN PUSKESMAS DI JAKARTA BARAT PADA KELOMPOK PENERIMA BPJSCreated by :
Euis Heryati, S.sos, MM., M. Ikom ( 0301046803 )
Subject: | KUALITAS INFORMASI | Alt. Subject : | INFORMATION QUALITY | Keyword: | INFORMASI KESEHATAN BPJS |
Description:
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaimana kualitas informasi layanan pada
kelompok penerima BPJS di tingkat puskesmas,Penyampaian informasi menjadi demikian
penting mengingat alur yang di tempuh oleh pasien penerima BPJS masih di persepsi rumit
oleh Publik.persepsi publik ini di picu oleh informasi yang beragam yang diberikan oleh
petugas. Perbedaan persepsi akan menghasilkan sebuah pemahaman yang keliru sekaligus
menimbulkan kekeliruan dalam menangani keluhan pasien. Output dari penelitian ini pada
tahun Pertama menghasilkan suatu kebijakan atau model layanan informasi tentang Kesehatan
yang efektif pada tingkat Puskesmas dimana tim Medis dan Paramedis memiliki kemampuan
Komunikasi yang efektif .Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
Kuantitatif dengan tujuan deskriptif, pengumpulan data melalui penyebaran questioner
kepada pasien penerima BPJS guna mengetahui respon pasien terhadap layanan informasi
dari petugas dan paramedis di Puskesmas Kebon Jeruk . Hasil Penelitian Mengambarkan
bahwa untuk unit lab dan Apotik paramedis mendapatkan nilai yang relatif rendah dari semua
dimensi baik akurasi , kelengkapan, kebaruan dan format untuk itu perlu diperhatikan
peningkatan kualitas informasi layanan pada dua unit ini.
Date Create | : | 00/00/0000 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Research-16_0333 | Collection ID | : | 16_0333 |
Source : Laporan Penelitian Dasar Unggulan Perguruan Tinggi
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2019 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/kualitas-informasi-layanan-kesehatan-puskesmas-di-jakarta-barat-pada-kelompok-penerima-bpjs-13027.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Research-13027-16_0333.pdf - 563 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970008
Hits Today : 6843
Total Hits : 154611676
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|