EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Scientific Articles » Ilmu Gizi
Posted by [email protected] at 14/08/2020 14:39:35  •  418 Views


HUBUNGAN KUALITAS MENU DAN KUALITAS PELAYANAN RIJSTAFFEL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI SAHIRA BUTIK HOTEL BOGOR

Created by :
Prita Dhyani Swamilaksita, SP, M.Si ( 0417098602 )
Rachmanida Nuzrina, S.Gz, M, Gizi, RD   Ainun Cahaya Muthia Kartini



SubjectGIZI
Alt. Subject NUTRITION
KeywordKUALITAS MENU
RIJSTAFFEL
KUALITAS PELAYANAN

Description:

Banyaknya industri jasa makanan dan gizi yang berkembang menyebabkan adanya persaingan untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat (konsumen) agar memperoleh kepuasan pada institusi tersebut, untuk melakukan penyelenggaraan makanan dengan baik secara komersial maupun non komersial. Rijsttafel secara harfiah dalam Bahasa Belanda berarti �meja nasi� merupakan cara penyajian makanan berurutan dengan pilihan hidangan dari berbagai daerah di nusantara. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Hubungan Kualitas Menu dan Kualitas Pelayanan Rijstaffel terhadap Kepuasan Konsumen di Sahira Butik Hotel Bogor. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif dengan desain penelitian cross sectional, dengan sampel berjumlah 30 orang. Metode analisis data yang digunakan yaitu dengan uji chi square. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas menu terhadap tingkat kepuasan didapatkan 11 orang (36.7%) menyatakan tidak puas dan sebanyak 19 orang (63.3%) menyatakan puas. Berdasarkan hasil uji statistik chi square didapatkan nilai (p=0,69, p>0,05) berarti tidak ada hubungan antara kualitas menu terhadap kepuasan konsumen, hasil penelitian kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan didapatkan 7 orang (30%) menyatakan tidak puas dan sebanyak 21 orang (70%) menyatakan puas. Berdasarkan hasil uji statistik chi square didapatkan nilai (p=0,92, p>0,05) berarti tidak ada hubungan antara kualitas pelayanan dan tingkat kepuasan konsumen. Simpulan: Tidak ada hubungan antara kualitas menu dan kualitas pelayanan Rijstaffel terhadap kepuasan konsumen di Sahira Butik Hotel Bogor.

Date Create:14/08/2020
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Article-5_0266
Collection ID:5_0266


Source :
Forum Ilmiah Volume 17 Nomor 1 Januari 2020

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2020 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-kualitas-menu-dan-kualitas-pelayanan-rijstaffel-terhadap-kepuasan-konsumen-di-sahira-butik-hotel-bogor-15710.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Article-15710-5_0266.pdf - 666 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

...No Files...

 10 Similar Document...



 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

KUALITAS , KUALITAS MENU , KUALITAS PELAYANAN , MENU , PELAYANAN , RIJSTAFFEL



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157364824


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112

Hits Today : 21209
Total Hits : 157364824

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan