EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 20/01/2021 14:28:07  •  418 Views


ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA KREDIT, PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP MINAT BELI ULANG MELALUI KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING ( STUDI KASUS : PADA PELANGGAN CV. SELARAS DI PT ADIS DIMENSION FOOTWEAR )

Created by :
Muthia Ulfa ( 20160101337 )



SubjectPERSEPSI HARGA
KUALITAS LAYANAN
MINAT BELI
Alt. Subject PRICE PERCEPTION
SERVICE QUALITY
BUYING INTEREST
KeywordPersepsi Harga Kredit
Promosi Penjualan
Kualitas Pelayanan
Kepuasan Pelanggan
Minat Beli Ulang

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Persepsi Harga Kredit, Promosi Penjualan dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang melalui Kepuasan Pelanggan CV. SELARAS. Pengambilan sampel ini diambil dengan menggunakan Metode Non Probability Sampling dengan menggunakan teknik Purposive Sampling sebanyak 150 responden dengan batasan usia 20 tahun dan mengetahui layanan jasa kredit CV. SELARAS. Jumlah pernyataan yang diajukan kepada responden sebanyak 30 butir, yang terdiri dari 4 butir pernyataan Persepsi Harga Kredit, 6 butir pernyataan Promosi Penjualan, 10 butir pernyataan Kualitas Pelayanan, 6 butir pernyataan Minat Beli Ulang, dan 4 butir pernyataan Kepuasan Pelanggan. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis deskriptif, uji F, uji t dan analisis jalur. Hasil penelitian berdasarkan analisis jalur menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan berpengaruh terhadap Kepuasan Konsumen. Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan berpengaruh terhadap Minat Beli Ulang. Pengaruh langsung Persepsi Harga Kredit, Promosi Penjualan, dan Kualitas Pelayanan lebih besar dibandingkan pengaruh tidak langsung, sehingga Kepuasan Konsumen tidak dapat menjadi variabel intervening antara Persepsi Harga Kredit, Promosi Penjualan, dan Kualitas Pelayanan terhadap Minat Beli Ulang.

Contributor:
  1. Dr. Drs. Dihin Septyanto, ME, CIRR
Date Create:20/01/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101337
Collection ID:20160101337


Source :
Undergraduate Theses of Economic Departement

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/analisis-pengaruh-persepsi-harga-kredit-promosi-penjualan-dan-kualitas-pelayanan-terhadap-minat-beli-ulang-melalui-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-intervening---studi-kasus--pada-pelanggan-cv-selaras-di-pt-adis-dimension-footwear-17925.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-17925-COVER.Image.Marked.pdf - 308 KB
  2.  UEU-Undergraduate-17925-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 684 KB
  3.  UEU-Undergraduate-17925-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 699 KB
  4.  UEU-Undergraduate-17925-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 1490 KB
  5.  UEU-Undergraduate-17925-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 523 KB
  6.  UEU-Undergraduate-17925-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 462 KB
  7.  UEU-Undergraduate-17925-ABSTRACT.Image.Marked.pdf - 388 KB
  8.  UEU-Undergraduate-17925-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 524 KB
  9.  UEU-Undergraduate-17925-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 858 KB
  10.  UEU-Undergraduate-17925-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 600 KB
  11.  UEU-Undergraduate-17925-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 533 KB
  12.  UEU-Undergraduate-17925-DAFTAR LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 592 KB
  13.  UEU-Undergraduate-17925-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 948 KB
  14.  UEU-Undergraduate-17925-BAB1.Image.Marked.pdf - 565 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-17925-BAB2.Image.Marked.pdf - 903 KB
  2. UEU-Undergraduate-17925-BAB3.Image.Marked.pdf - 1085 KB
  3. UEU-Undergraduate-17925-BAB4.Image.Marked.pdf - 1159 KB
  4. UEU-Undergraduate-17925-BAB5.Image.Marked.pdf - 708 KB
  5. UEU-Undergraduate-17925-BAB6.Image.Marked.pdf - 620 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Beli , Harga , Kepuasan , Kepuasan Pelanggan , Kredit , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Minat , Minat Beli Ulang , Pelanggan , Pelayanan , Penjualan , Persepsi , Persepsi Harga Kredit , Promosi , Promosi Penjualan , Ulang



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




159433378


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970152

Hits Today : 9970
Total Hits : 159433378

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2025 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan