 |
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
 Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Public Relation Posted by [email protected] at 19/03/2021 10:19:47 • 939 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INFORMASI
CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT.BANK CENTRAL ASIA TBK CABANG TAMAN RATU JAKARTA BARATCreated by :
GHIBRAN DIAGRII ( 201552011 )
Subject: | PELAYANAN INFORMASI CUSTOMER SERVICE
KEPUASAN NASABAH | Alt. Subject : | PELAYANAN INFORMASI
CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH | Keyword: | Kualitas Pelayanan Informasi Kepuasan Nasabah Teori Behaviorisme. |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh kualitas
pelayanan informasi PT. Bank Central Asia Tbk. Cabang Taman Ratu. Penelitian
ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan tujuan deskriptif korelasional,
adapun metode yang digunakan adalah survey dan analisis yang digunakan adalah
regresi linear sederhana. Teknik sampling yang digunakan adalah Probabiliy
Sampling dengan teknik acak sederhana. Dalam sebuah penelitian ini sampel yang
digunakan sebanyak 70 responden yang terdiri dari para nasabah PT. Bank Central
Asia Tbk. Cabang Taman Ratu Jakarta Barat.
Adapun hasil analisis deskriptif pada variabel x (kualitas pelayanan
informasi) didapatkan hasil 84% dari 70 responden dikategorikan sangat baik
mengenai kualitas pelayanan informasi. Sedangkan pada variabel y (kepuasan
nasabah) didapatkan hasil 82% dari 70 responden dikategorikan baik.
Menyatakan hasil uji korelasi antara variabel kualitas pelayanan informasi
dengan kepuasan nasabah memiliki hubungan yang kuat dan positif sebesar
0,692dan hasil uji regresi linear sederhana dihasilkan persamaan Y = 6,858 +
0,577X dengan hasil koefisien determinasi sebesar 47,9% yang berarti kepuasan
nasabah yang positif dipengaruhi oleh kualitas pelayanan informasi sedangkan
sisanya sebesar 52.1% dipengaruhi oleh faktor lain. Bedasarkan hasil tersebut
bahwa H0 ditolak dan Ha diterima yang berarti terdapat pengaruh antara variabel
(X) kualitas pelayanan informasi dengan variabel (Y) kepuasan nasabah.
Contributor | : |
- Ikbal Rachmat,ST.,MT
| Date Create | : | 19/03/2021 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201552011 | Collection ID | : | 201552011 |
Source : Undergraduate Theses of Communication
Relation Collection: Fakultas Ilmu Komunikasi
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-informasicustomer-service-terhadap-kepuasan-nasabah-ptbank-central-asia-tbk-cabang-taman-ratu-jakarta-barat-19388.html
[ Free Download - Free for All ]
UEU-Undergraduate-19388-COVER.Image.Marked.pdf - 151 KB UEU-Undergraduate-19388-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 617 KB UEU-Undergraduate-19388-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 152 KB UEU-Undergraduate-19388-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 670 KB UEU-Undergraduate-19388-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 816 KB UEU-Undergraduate-19388-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 162 KB UEU-Undergraduate-19388-UCAPAN TERIMA KASIH.Image.Marked.pdf - 1103 KB UEU-Undergraduate-19388-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 166 KB UEU-Undergraduate-19388-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 140 KB UEU-Undergraduate-19388-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 248 KB UEU-Undergraduate-19388-BAB1.Image.Marked.pdf - 171 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-19388-BAB2.Image.Marked.pdf - 228 KB 2. UEU-Undergraduate-19388-BAB3.Image.Marked.pdf - 302 KB 3. UEU-Undergraduate-19388-BAB4.Image.Marked.pdf - 282 KB 4. UEU-Undergraduate-19388-BAB5.Image.Marked.pdf - 184 KB 5. UEU-Undergraduate-19388-BAB6.Image.Marked.pdf - 159 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

       
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970258
Hits Today : 27724
Total Hits : 164031265
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|