EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Public Relation
Posted by [email protected] at 19/03/2021 10:19:47  •  915 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN INFORMASI CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT.BANK CENTRAL ASIA TBK CABANG TAMAN RATU JAKARTA BARAT

Created by :
GHIBRAN DIAGRII ( 201552011 )



SubjectPELAYANAN INFORMASI
CUSTOMER SERVICE
KEPUASAN NASABAH
Alt. Subject PELAYANAN INFORMASI CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN NASABAH
KeywordKualitas Pelayanan Informasi
Kepuasan Nasabah
Teori Behaviorisme.

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana pengaruh kualitas pelayanan informasi PT. Bank Central Asia Tbk. Cabang Taman Ratu. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif, dengan tujuan deskriptif korelasional, adapun metode yang digunakan adalah survey dan analisis yang digunakan adalah regresi linear sederhana. Teknik sampling yang digunakan adalah Probabiliy Sampling dengan teknik acak sederhana. Dalam sebuah penelitian ini sampel yang digunakan sebanyak 70 responden yang terdiri dari para nasabah PT. Bank Central Asia Tbk. Cabang Taman Ratu Jakarta Barat. Adapun hasil analisis deskriptif pada variabel x (kualitas pelayanan informasi) didapatkan hasil 84% dari 70 responden dikategorikan sangat baik mengenai kualitas pelayanan informasi. Sedangkan pada variabel y (kepuasan nasabah) didapatkan hasil 82% dari 70 responden dikategorikan baik. Menyatakan hasil uji korelasi antara variabel kualitas pelayanan informasi dengan kepuasan nasabah memiliki hubungan yang kuat dan positif sebesar 0,692dan hasil uji regresi linear sederhana dihasilkan persamaan Y = 6,858 + 0,577X dengan hasil koefisien determinasi sebesar 47,9% yang berarti kepuasan nasabah yang positif dipengaruhi oleh kualitas pelayanan informasi sedangkan sisanya sebesar 52.1% dipengaruhi oleh faktor lain. Bedasarkan hasil tersebut bahwa H0 ditolak dan Ha diterima yang berarti terdapat pengaruh antara variabel (X) kualitas pelayanan informasi dengan variabel (Y) kepuasan nasabah.

Contributor:
  1. Ikbal Rachmat,ST.,MT
Date Create:19/03/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201552011
Collection ID:201552011


Source :
Undergraduate Theses of Communication

Relation Collection:
Fakultas Ilmu Komunikasi

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-informasicustomer-service-terhadap-kepuasan-nasabah-ptbank-central-asia-tbk-cabang-taman-ratu-jakarta-barat-19388.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-19388-COVER.Image.Marked.pdf - 151 KB
  2.  UEU-Undergraduate-19388-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 617 KB
  3.  UEU-Undergraduate-19388-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 152 KB
  4.  UEU-Undergraduate-19388-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 670 KB
  5.  UEU-Undergraduate-19388-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 816 KB
  6.  UEU-Undergraduate-19388-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 162 KB
  7.  UEU-Undergraduate-19388-UCAPAN TERIMA KASIH.Image.Marked.pdf - 1103 KB
  8.  UEU-Undergraduate-19388-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 166 KB
  9.  UEU-Undergraduate-19388-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 140 KB
  10.  UEU-Undergraduate-19388-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 248 KB
  11.  UEU-Undergraduate-19388-BAB1.Image.Marked.pdf - 171 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-19388-BAB2.Image.Marked.pdf - 228 KB
  2. UEU-Undergraduate-19388-BAB3.Image.Marked.pdf - 302 KB
  3. UEU-Undergraduate-19388-BAB4.Image.Marked.pdf - 282 KB
  4. UEU-Undergraduate-19388-BAB5.Image.Marked.pdf - 184 KB
  5. UEU-Undergraduate-19388-BAB6.Image.Marked.pdf - 159 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Behaviorisme. , Informasi , Kepuasan , Kepuasan Nasabah , Kualitas , Kualitas Pelayanan Informasi , Nasabah , Pelayanan , Teori , Teori Behaviorisme.



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157402941


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970112

Hits Today : 59326
Total Hits : 157402941

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan