|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 25/05/2021 16:20:57 • 450 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (PURCHASE INTENTION) DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS DI APOTEK SIMAS SEHAT)Created by :
TUTRI EMIYA BARUS ( 201501079 )
Subject: | KUALITAS PELAYANAN PEMBELIAN ULANG KEPUASAN PELANGGAN | Alt. Subject : | SERVICE QUALITY RE-PURCHASE CUSTOMER SATISFACTION | Keyword: | Kualitas Pelayanan Kepuasan Niat Pembelian Ulang |
Description:
Perkembangan teknologi dan era globalisasi yang tengah bergulir, saat ini sudah
banyak sekali lahan bisnis dan pekerjaan baru bermunculan, salah satunya adalah
Apotek. Pentingnya kesehatan ini mendorong beberapa Apoteker mendirikan
apotek di berbagai daerah, agar masyarakat dapat dengan mudah mengakses
kebutuhan kesehatan. Salah satu lembaga kesehatan yang sering dan mudah
diakses oleh masyarakat adalah apotek di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini
adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap niat pembelian
ulang yang dimediasi dengan kepuasan pelanggan. Pengumpulan data dilakukan
dengan penyebaran kuesioner. Data yang terkumpul diolah dengan menggunakan
alat analisis deskriptif dan kuantitatif. Teknik analisa yang di pergunakan untuk
menganalisa data adalah analisa SEM (Struktural Equation Model). Hasil analisa
kemudian diinterpretasikan dan langkah terakhir disimpulkan serta diberikan
saran. Penelitian ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh
terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap niat
pembelian ulang, dan kepuasan berpengaruh terhadap niat pembelian ulang.
Penelitian ini hanya berfokus pada variabel kualitas pelayanan, kepuasan
pelanggan, dan niat pembelian ulang. Dalam penelitian selanjutnya dapat
menambahkan variabel kepercayaan atau kualitas hubungan.
Contributor | : |
- Dr. Endang Ruswanti, SE, MM
| Date Create | : | 25/05/2021 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-201501079 | Collection ID | : | 201501079 |
Source : Master Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-niat-pembelian-ulang-purchase-intention-dengan-mediasi-kepuasan-pelanggan-studi-kasus-di-apotek-simas-sehat-20129.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-20129-COVER.Image.Marked.pdf - 126 KB
- UEU-Master-20129-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 168 KB
- UEU-Master-20129-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 145 KB
- UEU-Master-20129-HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.Image.Marked.pdf - 143 KB
- UEU-Master-20129-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 148 KB
- UEU-Master-20129-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 146 KB
- UEU-Master-20129-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 152 KB
- UEU-Master-20129-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 146 KB
- UEU-Master-20129-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 143 KB
- UEU-Master-20129-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 140 KB
- UEU-Master-20129-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 946 KB
- UEU-Master-20129-BAB1.Image.Marked.pdf - 173 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-20129-BAB2.Image.Marked.pdf - 219 KB 2. UEU-Master-20129-BAB3.Image.Marked.pdf - 161 KB 3. UEU-Master-20129-BAB4.Image.Marked.pdf - 238 KB 4. UEU-Master-20129-BAB5.Image.Marked.pdf - 477 KB 5. UEU-Master-20129-BAB6.Image.Marked.pdf - 162 KB 6. UEU-Master-20129-BAB7.Image.Marked.pdf - 129 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017
Hits Today : 57939
Total Hits : 154850938
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|