EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Manajemen
Posted by [email protected] at 25/05/2021 16:20:57  •  450 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT PEMBELIAN ULANG (PURCHASE INTENTION) DENGAN MEDIASI KEPUASAN PELANGGAN (STUDI KASUS DI APOTEK SIMAS SEHAT)

Created by :
TUTRI EMIYA BARUS ( 201501079 )



SubjectKUALITAS PELAYANAN
PEMBELIAN ULANG
KEPUASAN PELANGGAN
Alt. Subject SERVICE QUALITY
RE-PURCHASE
CUSTOMER SATISFACTION
KeywordKualitas Pelayanan
Kepuasan
Niat Pembelian Ulang

Description:

Perkembangan teknologi dan era globalisasi yang tengah bergulir, saat ini sudah banyak sekali lahan bisnis dan pekerjaan baru bermunculan, salah satunya adalah Apotek. Pentingnya kesehatan ini mendorong beberapa Apoteker mendirikan apotek di berbagai daerah, agar masyarakat dapat dengan mudah mengakses kebutuhan kesehatan. Salah satu lembaga kesehatan yang sering dan mudah diakses oleh masyarakat adalah apotek di Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap niat pembelian ulang yang dimediasi dengan kepuasan pelanggan. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner. Data yang terkumpul diolah dengan menggunakan alat analisis deskriptif dan kuantitatif. Teknik analisa yang di pergunakan untuk menganalisa data adalah analisa SEM (Struktural Equation Model). Hasil analisa kemudian diinterpretasikan dan langkah terakhir disimpulkan serta diberikan saran. Penelitian ini membuktikan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan, kualitas pelayanan berpengaruh terhadap niat pembelian ulang, dan kepuasan berpengaruh terhadap niat pembelian ulang. Penelitian ini hanya berfokus pada variabel kualitas pelayanan, kepuasan pelanggan, dan niat pembelian ulang. Dalam penelitian selanjutnya dapat menambahkan variabel kepercayaan atau kualitas hubungan.

Contributor:
  1. Dr. Endang Ruswanti, SE, MM
Date Create:25/05/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-201501079
Collection ID:201501079


Source :
Master Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-niat-pembelian-ulang-purchase-intention-dengan-mediasi-kepuasan-pelanggan-studi-kasus-di-apotek-simas-sehat-20129.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-20129-COVER.Image.Marked.pdf - 126 KB
  2.  UEU-Master-20129-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 168 KB
  3.  UEU-Master-20129-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 145 KB
  4.  UEU-Master-20129-HALAMAN PERNYATAAN ORISINALITAS.Image.Marked.pdf - 143 KB
  5.  UEU-Master-20129-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 148 KB
  6.  UEU-Master-20129-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 146 KB
  7.  UEU-Master-20129-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 152 KB
  8.  UEU-Master-20129-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 146 KB
  9.  UEU-Master-20129-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 143 KB
  10.  UEU-Master-20129-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 140 KB
  11.  UEU-Master-20129-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 946 KB
  12.  UEU-Master-20129-BAB1.Image.Marked.pdf - 173 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-20129-BAB2.Image.Marked.pdf - 219 KB
  2. UEU-Master-20129-BAB3.Image.Marked.pdf - 161 KB
  3. UEU-Master-20129-BAB4.Image.Marked.pdf - 238 KB
  4. UEU-Master-20129-BAB5.Image.Marked.pdf - 477 KB
  5. UEU-Master-20129-BAB6.Image.Marked.pdf - 162 KB
  6. UEU-Master-20129-BAB7.Image.Marked.pdf - 129 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kepuasan , Kualitas , Kualitas Pelayanan , Niat , Niat Pembelian Ulang , Pelayanan , Pembelian , Ulang



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




154850938


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017

Hits Today : 57939
Total Hits : 154850938

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan