|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Administrasi RS Posted by [email protected] at 29/06/2021 13:31:38 • 1364 Views
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA RUMAH SAKIT, KETERSEDIAAN BPJS TERHADAP MINAT
KUNJUNGAN ULANG DI RSIA PURI GRACIA ( STUDI KASUS DI KOTA SERANG)Created by :
DEDI TRI OKTIYADI ( 20170309026 )
Subject: | KUALITAS LAYANAN CITRA BPJS | Alt. Subject : | QUALITY OF SERVICE IMAGE BPJS | Keyword: | pengaruh kualitas layanan citra rumah sakit ketersediaan BPJS |
Description:
Latar Belakang, Kemampuan memberikan kepuasan kepada konsumen secara
langsung, akan menjadi ikon setiap konsumen akhir untuk penggunaan jasa secara berulang-ulang dan tidak akan berpindah kepada rumah sakit lain. Kunjungan ulang konsumen ke rumah sakit, akan melahirkan kesetiaan konsumen (loyalitas konsumen). RSIA Puri Garcia saat ini baru melayani pasien dengan menggunakan cara pembayaran dengan Tunai dan asuransi perusahaan saja,belum melayani pasien dengan fasilitas cara bayar dengan menggunakan jaminan kesehatan nasional (BPJS) ,sehingga untuk melakukan pengobatan ke RSIA puri Garcia pasien harus membawa uang atau kartu asuransi perusahaan yang sudah bekerja sama dengan RSIA Puri Garcia saja.sedangkan RS pesaing disekitar RSIA Puri Garcia Sudah mulai bekerja sama dengan BPJS. Sehingga menyebabkan persaingan menjadi lebih ketat. Tujuan
penelitian ini untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Rumah Sakit, Ketersediaan BPJS Terhadap Minat Kunjungan Ulang di RSIA Puri Gracia. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif asosiatif dengan pengujian hipotesis untuk melihat pengaruh antara variable.metode penelitian menggunakan model penelitian regresi linier berganda.Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan , citra rumah sakit, dan ketersediaan BPJS terhadap minat kunjungan ulang di RSIA Puri Gracia. Kesimpulan Terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel, kualitas pelayanan, citra rumah sakit, dan ketersedian BPJS terhadap minat kunjungan ulang di RSIA Puri Gracia.Terdapat pengaruh yang signifikan variable kualitas pelayanan, terhadap minat kunjungan ulang di RSIA Puri Gracia Terdapat pengaruh yang signifikan variable citra rumah sakit terhadap minat kunjungan ulang di RSIA Puri Gracia Terdapat pengaruh signifikan variable ketersediaan BPJS terhadap minta kunjungan ulang di RSIA Puri Gracia.Temuan Rumah sakit belum mampu bersaing dengan rumah sakit yang lainya Pelayanan yang diberikan sudah baik namum belum membuat pasien ingin kembali. Ketersedian BPJS mampu membuat pasien memiliki minat untuk kembali dalam menggunakan jasa pelayanan di rumah sakit
Contributor | : |
- Dr. Agusdini Banun Saptaningsih, Apt., MARS
- Dr. Kemala Rita Wahidi, SKp., MARS
| Date Create | : | 29/06/2021 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-20170309026 | Collection ID | : | 20170309026 |
Source : Master Theses of Hospital of Management
Relation Collection: Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan
Coverage : Civitas Akademika Universtas Esa Unggul
Rights : @2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-citra-rumah-sakit-ketersediaan-bpjs-terhadap-minat-kunjungan-ulang-di-rsia-puri-gracia--studi-kasus-di-kota-serang-20520.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-20520-COVER.pdf - 330 KB
- UEU-Master-20520-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 507 KB
- UEU-Master-20520-LEMBAR PERNYATAAN.pdf - 531 KB
- UEU-Master-20520-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 511 KB
- UEU-Master-20520-LOLOS KAJI ETIK.pdf - 571 KB
- UEU-Master-20520-ABSTRAK.pdf - 321 KB
- UEU-Master-20520-KATA PENGANTAR.pdf - 401 KB
- UEU-Master-20520-DAFTAR ISI.pdf - 464 KB
- UEU-Master-20520-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 442 KB
- UEU-Master-20520-LAMPIRAN.pdf - 752 KB
- UEU-Master-20520-BAB1.pdf - 401 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-20520-BAB2.pdf - 612 KB 2. UEU-Master-20520-BAB3.pdf - 465 KB 3. UEU-Master-20520-BAB4.pdf - 902 KB 4. UEU-Master-20520-BAB5.pdf - 506 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970017
Hits Today : 35407
Total Hits : 154828406
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|