EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Master Theses » Magister Administrasi RS
Posted by [email protected] at 29/06/2021 13:31:38  •  1217 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, CITRA RUMAH SAKIT, KETERSEDIAAN BPJS TERHADAP MINAT KUNJUNGAN ULANG DI RSIA PURI GRACIA ( STUDI KASUS DI KOTA SERANG)

Created by :
DEDI TRI OKTIYADI ( 20170309026 )



SubjectKUALITAS LAYANAN
CITRA
BPJS
Alt. Subject QUALITY OF SERVICE
IMAGE
BPJS
Keywordpengaruh kualitas layanan
citra rumah sakit
ketersediaan BPJS

Description:

Latar Belakang, Kemampuan memberikan kepuasan kepada konsumen secara langsung, akan menjadi ikon setiap konsumen akhir untuk penggunaan jasa secara berulang-ulang dan tidak akan berpindah kepada rumah sakit lain. Kunjungan ulang konsumen ke rumah sakit, akan melahirkan kesetiaan konsumen (loyalitas konsumen). RSIA Puri Garcia saat ini baru melayani pasien dengan menggunakan cara pembayaran dengan Tunai dan asuransi perusahaan saja,belum melayani pasien dengan fasilitas cara bayar dengan menggunakan jaminan kesehatan nasional (BPJS) ,sehingga untuk melakukan pengobatan ke RSIA puri Garcia pasien harus membawa uang atau kartu asuransi perusahaan yang sudah bekerja sama dengan RSIA Puri Garcia saja.sedangkan RS pesaing disekitar RSIA Puri Garcia Sudah mulai bekerja sama dengan BPJS. Sehingga menyebabkan persaingan menjadi lebih ketat. Tujuan penelitian ini untuk menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Rumah Sakit, Ketersediaan BPJS Terhadap Minat Kunjungan Ulang di RSIA Puri Gracia. Metode penelitian yang digunakan adalah kuantitatif asosiatif dengan pengujian hipotesis untuk melihat pengaruh antara variable.metode penelitian menggunakan model penelitian regresi linier berganda.Hasil penelitian ini menunjukan adanya pengaruh yang signifikan antara kualitas pelayanan , citra rumah sakit, dan ketersediaan BPJS terhadap minat kunjungan ulang di RSIA Puri Gracia. Kesimpulan Terdapat pengaruh yang signifikan antara variabel, kualitas pelayanan, citra rumah sakit, dan ketersedian BPJS terhadap minat kunjungan ulang di RSIA Puri Gracia.Terdapat pengaruh yang signifikan variable kualitas pelayanan, terhadap minat kunjungan ulang di RSIA Puri Gracia Terdapat pengaruh yang signifikan variable citra rumah sakit terhadap minat kunjungan ulang di RSIA Puri Gracia Terdapat pengaruh signifikan variable ketersediaan BPJS terhadap minta kunjungan ulang di RSIA Puri Gracia.Temuan Rumah sakit belum mampu bersaing dengan rumah sakit yang lainya Pelayanan yang diberikan sudah baik namum belum membuat pasien ingin kembali. Ketersedian BPJS mampu membuat pasien memiliki minat untuk kembali dalam menggunakan jasa pelayanan di rumah sakit

Contributor:
  1. Dr. Agusdini Banun Saptaningsih, Apt., MARS
  2. Dr. Kemala Rita Wahidi, SKp., MARS
Date Create:29/06/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Master-20170309026
Collection ID:20170309026


Source :
Master Theses of Hospital of Management

Relation Collection:
Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan

Coverage :
Civitas Akademika Universtas Esa Unggul

Rights :
@2021 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-citra-rumah-sakit-ketersediaan-bpjs-terhadap-minat-kunjungan-ulang-di-rsia-puri-gracia--studi-kasus-di-kota-serang-20520.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Master-20520-COVER.pdf - 330 KB
  2.  UEU-Master-20520-LEMBAR PENGESAHAN.pdf - 507 KB
  3.  UEU-Master-20520-LEMBAR PERNYATAAN.pdf - 531 KB
  4.  UEU-Master-20520-LEMBAR PERSETUJUAN.pdf - 511 KB
  5.  UEU-Master-20520-LOLOS KAJI ETIK.pdf - 571 KB
  6.  UEU-Master-20520-ABSTRAK.pdf - 321 KB
  7.  UEU-Master-20520-KATA PENGANTAR.pdf - 401 KB
  8.  UEU-Master-20520-DAFTAR ISI.pdf - 464 KB
  9.  UEU-Master-20520-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 442 KB
  10.  UEU-Master-20520-LAMPIRAN.pdf - 752 KB
  11.  UEU-Master-20520-BAB1.pdf - 401 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Master-20520-BAB2.pdf - 612 KB
  2. UEU-Master-20520-BAB3.pdf - 465 KB
  3. UEU-Master-20520-BAB4.pdf - 902 KB
  4. UEU-Master-20520-BAB5.pdf - 506 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

BPJS , citra , citra rumah sakit , ketersediaan , ketersediaan BPJS , kualitas , layanan , pengaruh , pengaruh kualitas layanan , rumah , sakit



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




141163340


Visitors Today : 1
Total Visitor : 1969229

Hits Today : 12937
Total Hits : 141163340

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan