EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 16/07/2021 11:32:37  •  869 Views


PENGARUH KUALITAS MAKANAN DAN LABEL HALAL TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN MELALUI KEPUASAN KONSUMEN PAPA RON S PIZZA CABANG JAKARTA

Created by :
SITI ROHINAT ( 20170101051 )



SubjectKUALITAS MAKANAN
LABEL HALAL
LOYALITAS KONSUMEN
Alt. Subject FOOD QUALITY
HALAL LABEL
CONSUMER LOYALTY
KeywordKualitas Makanan
Label Halal
Loyalitas Konsumen
Kepuasan Konsumen

Description:

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Makanan dan Label Halal terhadap Loyalitas Konsumen melalui Kepuasan Konsumen Papa Ron s Pizza cabang Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh orang yang membeli Papa Ron s Pizza cabang Jakarta dengan minimum pembelian dua kali dalam enam bulan yang berusia 17 - >35 tahun. Metode pengambilannya melalui teknik non-probability sampling dengan purposive sampling diperoleh sampel sebanyak 140 orang. Alat statistik yang digunakan adalah Analisis Jalur (Path Analysis). Pengolahan data menggunakan software SPSS Statistic 23. Hasil penelitian ini mengindikasikan bahwa Kualitas Makanan dan Label Halal berpengaruh positif terhadap Kepuasan Konsumen. Label Halal dan Kepuasan Konsumen berpengaruh positif terhadap Loyalitas Konsumen, sedangkan Kualitas Makanan tidak berpengaruh terhadap Loyalitas Konsumen. Kepuasan Konsumen menjadi variabel intervening bagi Kualitas Makanan. Untuk meningkatkan loyalitas konsumen, Papa Ron s Pizza harus mengurus kembali label halalnya dengan cara mendaftarkannya ke lembaga MUI. Selain itu Papa Ron s Pizza harus memberikan kualitas makanan yang baik sehingga konsumen puas dan menjadikan konsumen loyal. Selain kualitas makanan yang baik Papa Ron s Pizza harus selalu tetap menjaga kebersihan dari makanan dan minuman agar konsumen selalu memberikan informasi positif tentang Papa Ron s Pizza

Contributor:
  1. Abdurrahman, MM
Date Create:16/07/2021
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20170101051
Collection ID:20170101051


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-makanan-dan-label-halal-terhadap-loyalitas-konsumen-melalui-kepuasan-konsumen-papa-ron-s-pizza-cabang-jakarta-20825.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-20825-COVER.Image.Marked.pdf - 269 KB
  2.  UEU-Undergraduate-20825-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 300 KB
  3.  UEU-Undergraduate-20825-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 269 KB
  4.  UEU-Undergraduate-20825-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 303 KB
  5.  UEU-Undergraduate-20825-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 267 KB
  6.  UEU-Undergraduate-20825-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 364 KB
  7.  UEU-Undergraduate-20825-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 470 KB
  8.  UEU-Undergraduate-20825-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 284 KB
  9.  UEU-Undergraduate-20825-DAFTAR TABEL.Image.Marked.pdf - 266 KB
  10.  UEU-Undergraduate-20825-DAFTAR GAMBAR.Image.Marked.pdf - 263 KB
  11.  UEU-Undergraduate-20825-DAFTAR REFERENSI.Image.Marked.pdf - 373 KB
  12.  UEU-Undergraduate-20825-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 3729 KB
  13.  UEU-Undergraduate-20825-BAB1.Image.Marked.pdf - 424 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-20825-BAB2.Image.Marked.pdf - 496 KB
  2. UEU-Undergraduate-20825-BAB3.Image.Marked.pdf - 559 KB
  3. UEU-Undergraduate-20825-BAB4.Image.Marked.pdf - 1114 KB
  4. UEU-Undergraduate-20825-BAB5.Image.Marked.pdf - 380 KB
  5. UEU-Undergraduate-20825-BAB6.Image.Marked.pdf - 264 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Halal , Kepuasan , Kepuasan Konsumen , Konsumen , Kualitas , Kualitas Makanan , Label , Label Halal , Loyalitas , Loyalitas Konsumen , Makanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




153834908


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1969986

Hits Today : 91750
Total Hits : 153834908

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using CCBot/2.0 (https://commoncrawl.org/faq/)


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan