|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 04/11/2021 16:36:54 • 598 Views
PENGARUH PERSEPSI KEMUDAHAN PENGGUNAAN,
PERSEPSI RESIKO DAN KEPERCAYAAN TERHADAP
KEPUTUSAN PEMBELIANCreated by :
OKKY YULIARDI ( 201511204 )
Subject: | KEMUDAHAN PENGGUNAAN PERSEPSI RESIKO KEPUTUSAN PEMBELIAN | Alt. Subject : | EASE OF USE RISK PERCEPTION BUYING DECISION | Keyword: | Persepsi Kemudahan Penggunaan Persepsi Resiko
Kepercayaan dan Keputusan Pembelian. |
Description:
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Persepsi Kemudahan
Penggunaan, Persepsi Resiko dan Kepercayaan terhadap Keputusan Pembelian
pada pengguna situs e-commerce Tokopedia.com. Variabel independen terdiri atas
Persepsi Kemudahan Penggunaan, Persepsi Resiko dan Kepercayaan, variabel
dependen terdiri atas Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan kepada para
pelanggan situs E-Commerce Tokopedia.com di wilayah Jakarta Barat dengan
jumlah responden 100. Responden penelitian ditentukan menggunakan teknik
purposive sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner
dengan menggunakan skala Likert 5 poin untuk mengukur 36 indikator. Teknik
analisis data menggunakan analisis regresi linear berganda. Hasil penelitian ini
membuktikan bahwa Persepsi Kemudahan Penggunaan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Resiko berpengaruh negatif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kepercayaan berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Persepsi Kemudahan Penggunaan,
Persepsi Resiko dan Kepercayaan secara bersama-sama berpengaruh positif dan
signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Contributor | : |
- Prof. Dr. BENNY GUNAWAN, M.Sc
| Date Create | : | 04/11/2021 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201511204 | Collection ID | : | 201511204 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul 2021
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-persepsi-kemudahan-penggunaanpersepsi-resiko-dan-kepercayaan-terhadapkeputusan-pembelian-22394.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-22394-Cover.Image.Marked.pdf - 124 KB
- UEU-Undergraduate-22394-Halaman Pengesahan.Image.Marked.pdf - 344 KB
- UEU-Undergraduate-22394-Halaman Persetujuan.Image.Marked.pdf - 280 KB
- UEU-Undergraduate-22394-Halaman Persetujuan Publikasi.Image.Marked.pdf - 258 KB
- UEU-Undergraduate-22394-Halaman Pernyataan Keaslian.Image.Marked.pdf - 140 KB
- UEU-Undergraduate-22394-Abstrak.Image.Marked.pdf - 121 KB
- UEU-Undergraduate-22394-Kata Pengantar.Image.Marked.pdf - 245 KB
- UEU-Undergraduate-22394-Daftar Isi.Image.Marked.pdf - 138 KB
- UEU-Undergraduate-22394-Daftar Pustaka.Image.Marked.pdf - 239 KB
- UEU-Undergraduate-22394-Lampiran.Image.Marked.pdf - 933 KB
- UEU-Undergraduate-22394-Bab1.Image.Marked.pdf - 595 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-22394-Bab2.Image.Marked.pdf - 335 KB 2. UEU-Undergraduate-22394-Bab3.Image.Marked.pdf - 588 KB 3. UEU-Undergraduate-22394-Bab4.Image.Marked.pdf - 627 KB 4. UEU-Undergraduate-22394-Bab5.Image.Marked.pdf - 281 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUZUKI SWIFT
- ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PLASTIK SHRINK FILM PT MUARA AGUNG PERKASA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA
VELOZ DI PLAZA TOYOTA GADING SERPONG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI BIDANG RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UNTUK MOBIL TOYOTA 2000CC KE ATAS PADA AUTO 2000 JL. RAYA PLUIT SELATAN NO. 6, PLUIT JAKARTA UTARA)
- ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI MEDIA ONLINE (E- MARKETING)
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250 FI
(Studi Kasus Pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 FI Di PT. Tetap Jaya
Motorindo, Jl. Lingkar Luar Barat No. 1A Cengkareng, Jakarta Barat)
- ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR�FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA ESIA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC PADA PT.FAST FOOD INDONESIA, Tbk CABANG KFC MALL CIPUTRA (CITRALAND) JAKARTA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN TOLAK ANGIN CAIR MADU DI INDOMARET PULO AMPEL CILEGON
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970154
Hits Today : 51945
Total Hits : 159475353
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|