|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 15/02/2022 11:54:45 • 894 Views
PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, CITRA MEREK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK VIVO SMARTPHONECreated by :
HERY GUNAWAN ( 20160101389 )
Subject: | CELEBRITY ENDORSER CITRA MEREK IKLAN | Alt. Subject : | CELEBRITY ENDORSER BRAND IMAGE ADVERTISEMENT | Keyword: | Citra Merek Iklan Keputusan Pembelian
|
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Celebrity Endorser, Citra
Merek dan Iklan terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Vivo Smartphone.
Variabel Independen terdiri atas Celebrity Endorser, Citra Merek dan Iklan,
variabel dependen adalah Keputusan Pembelian. Penelitian ini dilakukan pada
konsumen yang membeli dan menggunakan Vivo Smartphone. Sampel yang
digunakan adalah sebanyak 150 responden dengan teknik pengambilan sampel
yaitu purposive sampling. Jenis penelitian ini adalah asosiatif yang bersifat kausal
dan metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah Analisis Regresi Linier
Berganda menggunakan software SPSS. Hasil peneilitian ini menunjukkan bahwa
celebrity endorser, citra merek dan iklan berpengaruh secara positif dan signifikan
terhadap green purchase intention baik secara parsial maupun simultan.
Contributor | : |
- Ir. Jatmiko, M.M., MBA
| Date Create | : | 15/02/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20160101389 | Collection ID | : | 20160101389 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-celebrity-endorser-citra-merek-dan-iklan-terhadap-keputusan-pembelian-produk-vivo-smartphone-23442.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-23442-COVER.Image.Marked.pdf - 394 KB
- UEU-Undergraduate-23442-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 801 KB
- UEU-Undergraduate-23442-HALAMAN PERNYATAAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 429 KB
- UEU-Undergraduate-23442-HALAMAN PERSETUJUAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 431 KB
- UEU-Undergraduate-23442-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 446 KB
- UEU-Undergraduate-23442-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 384 KB
- UEU-Undergraduate-23442-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 542 KB
- UEU-Undergraduate-23442-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 440 KB
- UEU-Undergraduate-23442-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 449 KB
- UEU-Undergraduate-23442-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 3951 KB
- UEU-Undergraduate-23442-BAB1.Image.Marked.pdf - 525 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-23442-BAB2.Image.Marked.pdf - 602 KB 2. UEU-Undergraduate-23442-BAB3.Image.Marked.pdf - 539 KB 3. UEU-Undergraduate-23442-BAB4.Image.Marked.pdf - 632 KB 4. UEU-Undergraduate-23442-BAB5.Image.Marked.pdf - 394 KB 5. UEU-Undergraduate-23442-BAB6.Image.Marked.pdf - 384 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUZUKI SWIFT
- ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PLASTIK SHRINK FILM PT MUARA AGUNG PERKASA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA
VELOZ DI PLAZA TOYOTA GADING SERPONG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI BIDANG RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UNTUK MOBIL TOYOTA 2000CC KE ATAS PADA AUTO 2000 JL. RAYA PLUIT SELATAN NO. 6, PLUIT JAKARTA UTARA)
- ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI MEDIA ONLINE (E- MARKETING)
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250 FI
(Studi Kasus Pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 FI Di PT. Tetap Jaya
Motorindo, Jl. Lingkar Luar Barat No. 1A Cengkareng, Jakarta Barat)
- ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR�FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA ESIA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC PADA PT.FAST FOOD INDONESIA, Tbk CABANG KFC MALL CIPUTRA (CITRALAND) JAKARTA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN TOLAK ANGIN CAIR MADU DI INDOMARET PULO AMPEL CILEGON
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 2
Total Visitor : 1970153
Hits Today : 43147
Total Hits : 159466555
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|