|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 01/03/2022 10:39:10 • 894 Views
PENGARUH KUALITAS PRODUK HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI REVLON
DI WILAYAH KABUPATEN TANGERANGCreated by :
YUNITA AZHARI HARAHAP ( 201511491 )
Subject: | HARGA CITRA MEREK MINAT BELI | Alt. Subject : | PRICE BRAND IMAGE INTEREST TO BUY | Keyword: | Kualitas Produk Harga Citra Merek Minat Beli. |
Description:
Tujuan utama diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Citra Merek Terhadap Minat Beli Revlon di Wilayah Kabupaten Tangerang. Penelitian ini menggunakan metode survey dan teknik pengambilan sampel yang digunakan dengan purposive sampling dengan metode nonprobability sampling. Jumlah responden yang diambil sebanyak 150 responden adalah pelanggan Revlon di Wilayah Kabupaten Tangerang. Metode analisis yang digunakan dengan regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa 1) Kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Revlon di wilayah Kabupaten Tangerang, artinya bila kualitas produk ditingkatkan terutama dimensi kesesuaian maka minat beli produk Revlon di wilayah Kabupaten Tangerang semakin meningkat. 2) Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Revlon di wilayah Kabupaten Tangerang, artinya bila Harga ditingkatkan terutama dimensi kesesuaian harga dengan manfaat maka minat beli produk Revlon di wilayah Kabupaten Tangerang semakin meningkat. 3) Citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Revlon di wilayah Kabupaten Tangerang, artinya bila Citra Merek ditingkatkan terutama dimensi perhatian kepada konsumen maka minat beli produk Revlon di wilayah Kabupaten Tangerang semakin meningkat. 4) Secara simultan kualitas produk, harga, dan citra merek berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli produk Revlon di wilayah Kabupaten Tangerang, artinya bila, kualitas produk, harga, dan citra merek meningkat maka minat beli produk Revlon di wilayah Kabupaten Tangerang semakin meningkat.
Contributor | : |
- Drs. Sugiyanto, MM
| Date Create | : | 01/03/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-201511491 | Collection ID | : | 201511491 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-produk-harga-dan-citra-merek-terhadap-minat-beli-revlondi-wilayah-kabupaten-tangerang-23675.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-23675-cover.Image.Marked.pdf - 135 KB
- UEU-Undergraduate-23675-halaman pengesahan.Image.Marked.pdf - 225 KB
- UEU-Undergraduate-23675-halaman persetujuan.Image.Marked.pdf - 211 KB
- UEU-Undergraduate-23675-halaman persetujuan publikasi.Image.Marked.pdf - 125 KB
- UEU-Undergraduate-23675-halaman pernyataan keaslian.Image.Marked.pdf - 124 KB
- UEU-Undergraduate-23675-abstrak.Image.Marked.pdf - 129 KB
- UEU-Undergraduate-23675-kata pengantar.Image.Marked.pdf - 233 KB
- UEU-Undergraduate-23675-daftar isi.Image.Marked.pdf - 156 KB
- UEU-Undergraduate-23675-daftar pustaka.Image.Marked.pdf - 242 KB
- UEU-Undergraduate-23675-lampiran.Image.Marked.pdf - 2836 KB
- UEU-Undergraduate-23675-bab1.Image.Marked.pdf - 516 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-23675-bab2.Image.Marked.pdf - 590 KB 2. UEU-Undergraduate-23675-bab3.Image.Marked.pdf - 639 KB 3. UEU-Undergraduate-23675-bab4.Image.Marked.pdf - 655 KB 4. UEU-Undergraduate-23675-bab5.Image.Marked.pdf - 250 KB 5. UEU-Undergraduate-23675-bab6.Image.Marked.pdf - 227 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- ANALISIS HUBUNGAN KUALITAS PRODUK, HARGA,
DISTRIBUSI, DAN PROMOSI DENGAN KEPUASAN
KONSUMEN BERAS SIPULEN
- ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK SEMEN TIGA RODA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN
- PERBANDINGAN KEPUASAN PELANGGAN,KUALITAS PELAYANAN, DAN KUALITAS PRODUK PT. TRIMATRA TATAGRAHA DENGAN KOMPETITORNYA
- ANALISIS KEPUASAN PELANGGAN DITINJAU DARI KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK
PADA PT. HI-LEX INDONESIA (STUDI KASUS PADA PRODUK CONTROL CABLE dan WIRE PUMP)
- Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Loyalitas nasabah Bank BCA dan Bank MANDIRI Cabang Pondok Indah Jakarta
- PENGARUH KUALITAS PRODUK, FAKTOR SOSIAL, FAKTOR
KEPRIBADIAN TERHADAP LOYALITAS MEREK ( BRAND LOYALITY )
PRODUK TV SAMSUNG
( Studi Kasus pada Konsumen TV Samsung di Electronic City Jakarta Barat )
- PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA
TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT CHANDRA JAYA
SUKSES (PRODUK KURSI RECLINER MEREK LAZBOY)
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN BRAND
IMAGE TERHADAP LOYALITAS PEMASANG IKLAN DI PT. RADAR
BANTEN DAN PESAINGNYA
- PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN SERTA LOYALITAS PELANGGAN PADA
PT.MASTERWOOD INDONESIA
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN CITRA PERUSAHAAN
TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN
PAPARON�S PIZZA CIKARANG
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 2
Total Visitor : 1970153
Hits Today : 44617
Total Hits : 159468025
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|