EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 15/03/2022 14:10:43  •  304 Views


PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DENGAN KEPUASAN PELANGGAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS INDOMARET DRIVE THRU KEBON JERUK)

Created by :
Devy Utamy ( 201511217 )



SubjectKUALITAS PELAYANAN
LOYALITAS
KEPUASAN PELANGGAN
Alt. Subject QUALITY OF SERVICE
LOYALTY
CUSTOMER SATISFACTION
KeywordKualitas pelayanan
kepuasan pelanggan dan loyalitas.

Description:

Tujuan penelitian ini untuk menganalisis faktor � faktor yang mempengaruhi loyalitas pelanggan pada Indomaret drive thru, serta untuk menentukan apakah pengaruh atas kualitas pelayanan yang diberikan dan akibat yang dirasakan dari kualitas pelayanan yang diberikan terhadap kepuasan pelanggan dan keinginan pelanggan untuk tetap berbelanja kembali di Indomaret. Metodologi data yang digunakan merupakan data primer yang diperoleh dari pengumpulan kuisioner yang diisi oleh seluruh customer pengguna layanan indomaret drive thru yang didapatkan sebanyak 166 data. Metode pengolahan data yang digunakan adalah path analysis dengan menggunakan SPSS. Berdasarkan hasil penelitian menunjukan bahwa (1) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan pada pengguna layanan (2) kualitas pelayanan berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan (3) kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Implikasi dari penelitian ini berguna untuk memahami secara lebih baik mengenai faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kualitas pelayanan sehingga manajemen dalam perusahaan dapat mempertimbangkan sebagai bagian dari strategi guna meningkatkan loyalitas pelanggan.

Contributor:
  1. JUL AIDIL FADLI, S.E, B.B.A.(Hons), M.Sc
Date Create:15/03/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-201511217
Collection ID:201511217


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-kualitas-pelayanan-terhadap-loyalitas-pelanggan-dengan-kepuasan-pelanggan-sebagai-variabel-interveningstudi-kasus-indomaret-drive-thru-kebon-jeruk-24002.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-24002-COVER.Image.Marked.pdf - 134 KB
  2.  UEU-Undergraduate-24002-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 558 KB
  3.  UEU-Undergraduate-24002-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 453 KB
  4.  UEU-Undergraduate-24002-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 151 KB
  5.  UEU-Undergraduate-24002-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 148 KB
  6.  UEU-Undergraduate-24002-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 291 KB
  7.  UEU-Undergraduate-24002-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 183 KB
  8.  UEU-Undergraduate-24002-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 329 KB
  9.  UEU-Undergraduate-24002-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 290 KB
  10.  UEU-Undergraduate-24002-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 1934 KB
  11.  UEU-Undergraduate-24002-BAB1.Image.Marked.pdf - 333 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-24002-BAB2.Image.Marked.pdf - 392 KB
  2. UEU-Undergraduate-24002-BAB3.Image.Marked.pdf - 567 KB
  3. UEU-Undergraduate-24002-BAB4.Image.Marked.pdf - 804 KB
  4. UEU-Undergraduate-24002-BAB5.Image.Marked.pdf - 205 KB
  5. UEU-Undergraduate-24002-BAB6.Image.Marked.pdf - 198 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Kualitas , Kualitas pelayanan , dan , kepuasan , kepuasan pelanggan dan loyalitas. , loyalitas. , pelanggan , pelayanan



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




148410611


Visitors Today : 16
Total Visitor : 1969707

Hits Today : 51707
Total Hits : 148410611

Visitors Online: 3


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan