|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 21/03/2022 10:16:52 • 1009 Views
PENGARUH CITRA MEREK, HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS SOPHIE PARISCreated by :
DEVI ANGGRAHINI ( 20160101177 )
Subject: | CITRA MEREK HARGA KUALITAS PRODUK | Alt. Subject : | BRAND IMAGE PRICE PRODUCT QUALITY | Keyword: | Citra Merek Harga Kualitas Produk Keputusan Pembelian |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Tas Sophie Paris Di Jakarta. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh masyarakat yang pernah membeli dan menggunakan tas Sophie Paris di Jakarta. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan menggunakan metode Non Probability Sampling sebanyak 185 responden. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung antar variabel. Citra Merek tidak berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, variabel yang paling dominan berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada produk Tas Sophie Paris adalah Harga.
Contributor | : |
- Dr. EKA BERTUAH, SE,MM
| Date Create | : | 21/03/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20160101177 | Collection ID | : | 20160101177 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-citra-merek-harga-dan-kualitas-produk-terhadap-keputusan-pembelian-tas-sophie-paris-24144.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-24144-COVER.Image.Marked.pdf - 165 KB
- UEU-Undergraduate-24144-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 503 KB
- UEU-Undergraduate-24144-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 476 KB
- UEU-Undergraduate-24144-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 438 KB
- UEU-Undergraduate-24144-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 344 KB
- UEU-Undergraduate-24144-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 156 KB
- UEU-Undergraduate-24144-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 242 KB
- UEU-Undergraduate-24144-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 2976 KB
- UEU-Undergraduate-24144-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 2893 KB
- UEU-Undergraduate-24144-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 4365 KB
- UEU-Undergraduate-24144-BAB1.Image.Marked.pdf - 3118 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-24144-BAB2.Image.Marked.pdf - 3078 KB 2. UEU-Undergraduate-24144-BAB3.Image.Marked.pdf - 3058 KB 3. UEU-Undergraduate-24144-BAB4.Image.Marked.pdf - 3074 KB 4. UEU-Undergraduate-24144-BAB5.Image.Marked.pdf - 3193 KB 5. UEU-Undergraduate-24144-BAB6.Image.Marked.pdf - 2887 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUZUKI SWIFT
- ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PLASTIK SHRINK FILM PT MUARA AGUNG PERKASA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA
VELOZ DI PLAZA TOYOTA GADING SERPONG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI BIDANG RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UNTUK MOBIL TOYOTA 2000CC KE ATAS PADA AUTO 2000 JL. RAYA PLUIT SELATAN NO. 6, PLUIT JAKARTA UTARA)
- ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI MEDIA ONLINE (E- MARKETING)
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250 FI
(Studi Kasus Pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 FI Di PT. Tetap Jaya
Motorindo, Jl. Lingkar Luar Barat No. 1A Cengkareng, Jakarta Barat)
- ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR�FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA ESIA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC PADA PT.FAST FOOD INDONESIA, Tbk CABANG KFC MALL CIPUTRA (CITRALAND) JAKARTA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN TOLAK ANGIN CAIR MADU DI INDOMARET PULO AMPEL CILEGON
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970152
Hits Today : 22409
Total Hits : 159445817
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|