|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 22/03/2022 11:14:12 • 737 Views
PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM PADA WARDAH LABEL HALALCreated by :
ANNISA SAKIA RIANDRA ( 20160101054 )
Subject: | HARGA PROMOSI KUALITAS PRODUK | Alt. Subject : | PRICE PROMOTIONS PRODUCT QUALITY | Keyword: | Harga Promosi Kualitas Produk Keputusan Pembelian |
Description:
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Promosi, Kualitas Produk
Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Exclusive Matte Lip Cream Pada Wardah Label
Halal. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh orang yang mengetahuidan menggunakan
lipstick Wardah yang berdomisili Jakarta Barat. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan
menggunakan Metode Non Probability Sampling dengan menggunakan teknik pengambilan
sampel Purposive Sampling sebanyak 100 responden. Metode analisis yang digunakan adalah
analisis regresi linear berganda untuk mengetahui pengaruh langsung dan tidak langsung
antar variabel. Hasil penelitian dalam penelitian ini menunjukkan bahwa Harga, Promosi, dan
Kualitas Produk secara bersama-sama berpengruh positif dan signifikan terhadap keputusan
Pembelian, Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian,
Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian, dan Promosi
berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian.
Contributor | : |
- Prof. Dr. Benny Gunawan, M.Sc
| Date Create | : | 22/03/2022 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20160101054 | Collection ID | : | 20160101054 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-harga-promosi-dan-kualitas-produk-terhadap-keputusan-pembelian-produk-exclusive-matte-lip-cream-pada-wardah-label-halal-24190.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-24190-COVER.Image.Marked.pdf - 310 KB
- UEU-Undergraduate-24190-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 359 KB
- UEU-Undergraduate-24190-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 321 KB
- UEU-Undergraduate-24190-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 455 KB
- UEU-Undergraduate-24190-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 243 KB
- UEU-Undergraduate-24190-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 462 KB
- UEU-Undergraduate-24190-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 240 KB
- UEU-Undergraduate-24190-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 247 KB
- UEU-Undergraduate-24190-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 224 KB
- UEU-Undergraduate-24190-BAB1.Image.Marked.pdf - 350 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-24190-BAB2.Image.Marked.pdf - 662 KB 2. UEU-Undergraduate-24190-BAB3.Image.Marked.pdf - 380 KB 3. UEU-Undergraduate-24190-BAB4.Image.Marked.pdf - 440 KB 4. UEU-Undergraduate-24190-BAB5.Image.Marked.pdf - 274 KB 5. UEU-Undergraduate-24190-BAB6.Image.Marked.pdf - 235 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- ANALISIS FAKTOR � FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SUZUKI SWIFT
- ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PLASTIK SHRINK FILM PT MUARA AGUNG PERKASA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA
VELOZ DI PLAZA TOYOTA GADING SERPONG
- PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DI BIDANG RELATIONSHIP MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI KASUS UNTUK MOBIL TOYOTA 2000CC KE ATAS PADA AUTO 2000 JL. RAYA PLUIT SELATAN NO. 6, PLUIT JAKARTA UTARA)
- ANALISIS KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MELALUI MEDIA ONLINE (E- MARKETING)
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KAWASAKI NINJA 250 FI
(Studi Kasus Pada Konsumen Kawasaki Ninja 250 FI Di PT. Tetap Jaya
Motorindo, Jl. Lingkar Luar Barat No. 1A Cengkareng, Jakarta Barat)
- ANALISIS PENGARUH PRODUK, HARGA, DISTRIBUSI, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN MIE SEDAAP
- ANALISIS MENGENAI FAKTOR�FAKTOR YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KARTU PERDANA ESIA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI
KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KFC PADA PT.FAST FOOD INDONESIA, Tbk CABANG KFC MALL CIPUTRA (CITRALAND) JAKARTA
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN
KEPUTUSAN PEMBELIAN TOLAK ANGIN CAIR MADU DI INDOMARET PULO AMPEL CILEGON
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970152
Hits Today : 22201
Total Hits : 159445609
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|