EMAIL: PASSWORD:
Front Office
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul


Kampus Emas UEU - Jakarta Barat

Phone : 021-5674223, ext 282
Fax :
E-mail : [email protected]
Website : http://library.esaunggul.ac.id

Support (Customer Service) :
[email protected]








Welcome..guys!

Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
LIVE SUPPORT


Astrid Chrisafi




! ATTENTION !

To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently

Still Confuse?
Please read our User Guide

Keyword
Mode
Expanded Search (for Free text search only)
 

UEU » Undergraduate Theses » Manajemen
Posted by [email protected] at 28/03/2022 14:41:23  •  1028 Views


PENGARUH MOTIVASI BELANJA HEDONIS TERHADAP IMPULSE BUYING MELALUI SHOPPING LIFESTYE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

Created by :
NADIA SILVIA ( 20160101256 )



SubjectBELANJA HEDONIS
IMPULSE BUYING
SHOPPING LIFESTYE
Alt. Subject HEDONIC SHOPPING
IMPULSE BUYING
SHOPPING LIFESTYLE
KeywordMotivasi Belanja Hedonis
Impulse Buying
dan Shopping Lifestyle

Description:

Dengan adanya E-commerce dan hadirnya aplikasi toko online, masyarakat lebih senang meluangkan waktu untuk berbelanja online dari pada berkunjung ke toko secara langsung untuk membeli barang yang mereka inginkan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Motivasi Belanja Hedonis terhadap Impulse Buying melalui Shopping Lifestyle sebagai variabel intervening (studi kasus pada Apliasi Shopee). Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang menggunakan Aplikasi Shopee di Wilayah Jakarta Pusat dan yang pernah menggunakan Aplikasi Shopee yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel dalam penelitian ini diambil dengan metode Non Probability Sampling dengan teknik Purposif sampling sebanyak 160 responden. Metode analisis yang digunakan adalah Struktural Equation Model (SEM) dan menggunakan Partial Least Square (PLS) untuk menguji kekuatan dari hubungan langsung dan tidak langsung diantara berbagai variabel. Hasil penelitian dalam penelitian ini menunjukan bahwa Motivasi Belanja Hedonis berpengaruh signifikan terhadap Shopping Lifestyle, Motivasi Belanja Hedonis tidak berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, Shopping Lifestyle berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, dan Motivasi Belanja Hedonis berpengaruh secara tidak langsung terhadap Impulse Buying melalui Shopping Lifestyle. Disarankan perusahaan aplikasi Shopee dapat mempertahankan gaya hidup berbelanja konsumen (Shopping Lifestyle) dengan cara lebih meningkatkan lagi penyediaan fitur-fitur yang menyengkan bagi penggunanya. Seperti dengan membuat tampilan website atau mobile apps yang menjadikan konsumen rileks dan merasa menikmati proses pencarian produk karena konsumen menganggap berbelanja di Shoppe adalah petualangan dan untuk memanjakan diri mereka.

Contributor:
  1. Dr. ARI ANGGARANI WINADI PRASETYONING TYAS, SE, MM
Date Create:28/03/2022
Type:Text
Format:PDF
Language:Indonesian
Identifier:UEU-Undergraduate-20160101256
Collection ID:20160101256


Source :
Undergraduate Theses of Management

Relation Collection:
Fakultas Ekonomi dan Bisnis

Coverage :
Civitas Akademika Universitas Esa Unggul

Rights :
@2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul


Publication URL :
https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-motivasi-belanja-hedonis-terhadap-impulse-buying-melalui-shopping-lifestye-sebagai-variabel-intervening-24360.html




[ Free Download - Free for All ]

  1.  UEU-Undergraduate-24360-COVER.Image.Marked.pdf - 219 KB
  2.  UEU-Undergraduate-24360-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 348 KB
  3.  UEU-Undergraduate-24360-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 149 KB
  4.  UEU-Undergraduate-24360-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 286 KB
  5.  UEU-Undergraduate-24360-HALAMAN KEASLIAN.Image.Marked.pdf - 204 KB
  6.  UEU-Undergraduate-24360-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 933 KB
  7.  UEU-Undergraduate-24360-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 818 KB
  8.  UEU-Undergraduate-24360-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 1153 KB
  9.  UEU-Undergraduate-24360-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 1099 KB
  10.  UEU-Undergraduate-24360-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 7518 KB
  11.  UEU-Undergraduate-24360-BAB1.Image.Marked.pdf - 3040 KB

[ FullText Content - Please, register first ]

  1. UEU-Undergraduate-24360-BAB2.Image.Marked.pdf - 5754 KB
  2. UEU-Undergraduate-24360-BAB3.Image.Marked.pdf - 4675 KB
  3. UEU-Undergraduate-24360-BAB4.Image.Marked.pdf - 4935 KB
  4. UEU-Undergraduate-24360-BAB5.Image.Marked.pdf - 1152 KB
  5. UEU-Undergraduate-24360-BAB6.Image.Marked.pdf - 916 KB

 10 Similar Document...

     No similar subject found !

 10 Related Document...






HELP US !
You can help us to define the exact keyword for this document by clicking the link below :

Belanja , Buying , Hedonis , Impulse , Impulse Buying , Lifestyle , Motivasi , Motivasi Belanja Hedonis , Shopping , dan , dan Shopping Lifestyle



POLLING

Bagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?

Bagus Sekali
Baik
Biasa
Jelek
Mengecewakan




157307804


Visitors Today : 3
Total Visitor : 1970111

Hits Today : 59347
Total Hits : 157307804

Visitors Online: 1


Calculated since
16 May 2012

You are connected from 172.17.121.29
using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])


UEU Digital Repository Feeds


Copyright © UEU Library 2012 - 2024 - All rights reserved.
Dublin Core Metadata Initiative and OpenArchives Compatible
Developed by Hassan