|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Undergraduate Theses » Manajemen Posted by [email protected] at 28/03/2022 15:01:43 • 335 Views
PENGARUH BRAND IMAGE, QUALITY PRODUCT DAN
PRICE TERHADAP BUYING DECISION PADA PRODUK
MCDONALD SCreated by :
SITI HAYATIN NUPUS ( 20160101315 )
Subject: | GAMBAR MEREK QUALITY PRODUCT BUYING DECISION | Alt. Subject : | BRAND IMAGE QUALITY PRODUCT BUYING DECISION | Keyword: | Citra Merek Kualitas produk dan Harga Keputusan Pembelian |
Description:
Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan
Pembelian McDonald�s. Dibimbing oleh Prof. Dr. Benny Gunawan, S.CM.
Penelitian ini bertujuaan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas
produk dan Harga terhadap keputusan pembelian pada McDonald�s . Metode
penelitian yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi
linier berganda. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data
kualitatif yang dikuantitatifkan. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 100
responden dengan menggunakan teknik purposive sampling. Metode
pengumpulan data menggunakan kuesioner berbentuk angket maupun e-form.
Hasil penelitian menunjukan bahwa Cita Merek berpengaruh positif terhadap
keputusan pembelian, Kualitas Produk tidak berpengaruh positif terhadap
keputusan pembelian, Harga berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.
Selain itu juga citra merek, kualitas produk dan Harga terhadap keputusan
pembelian secara bersama-sama juga berpengaruh positif terhadap keputusan
pembelian
Contributor | : |
- Prof. Dr. BENNY GUNAWAN, M.Sc
| Date Create | : | 28/03/2022 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Undergraduate-20160101315 | Collection ID | : | 20160101315 |
Source : Undergraduate Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @2022 Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/pengaruh-brand-image-quality-product-danprice-terhadap-buying-decision-pada-produkmcdonald-s-24361.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Undergraduate-24361-COVER.Image.Marked.pdf - 463 KB
- UEU-Undergraduate-24361-HALAMAN PENGESAHAN.Image.Marked.pdf - 247 KB
- UEU-Undergraduate-24361-HALAMAN PERSETUJUAN.Image.Marked.pdf - 231 KB
- UEU-Undergraduate-24361-HALAMAN PUBLIKASI.Image.Marked.pdf - 366 KB
- UEU-Undergraduate-24361-ABSTRAK.Image.Marked.pdf - 685 KB
- UEU-Undergraduate-24361-KATA PENGANTAR.Image.Marked.pdf - 429 KB
- UEU-Undergraduate-24361-DAFTAR ISI.Image.Marked.pdf - 393 KB
- UEU-Undergraduate-24361-DAFTAR PUSTAKA.Image.Marked.pdf - 230 KB
- UEU-Undergraduate-24361-LAMPIRAN.Image.Marked.pdf - 832 KB
- UEU-Undergraduate-24361-BAB1.Image.Marked.pdf - 759 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Undergraduate-24361-BAB2.Image.Marked.pdf - 642 KB 2. UEU-Undergraduate-24361-BAB3.Image.Marked.pdf - 665 KB 3. UEU-Undergraduate-24361-BAB4.Image.Marked.pdf - 822 KB 4. UEU-Undergraduate-24361-BAB5.Image.Marked.pdf - 364 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
- FAKTOR-FAKTOR YANG MENENTUKAN TINGKAT PEMBELIAN MIE INSTANT INDOMIE
- KINERJA KEUANGAN YANG BERPENGARUH TERHADAP
PRICE TO BOOK VALUE ( PBV ) PADA INDUSTRI RETAIL TRADE
YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PADA
TAHUN 2006 � 2009
- ANALISIS RASIO KEUANGAN
TERHADAP PRICE TO BOOK VALUE (PBV) PADA
PERUSAHAAN INDUSTRI OTOMOTIF
YANG TERDAFTAR DI BEI
PERIODE 2002 � 2007
- ANALISIS PENGARUH CURRENT RATIO, NET PROFIT MARGIN, TOTAL ASSET TURN OVER dan DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP PRICE to BOOK VALUE PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DALAM KOMPAS 100 DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2004 �2008
- ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PRODUCT, PRICE, PROMOTION, PLACE YANG MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN TOYOTA AVANZA
VELOZ DI PLAZA TOYOTA GADING SERPONG
- ANALISIS PENGARUH RETURN ON EQUITY (ROE), DEBT TO EQUITY RATIO (DER), DAN CURRENT RATIO (CR)TERHADAP PRICE BOOK VALUE (PBV) PADA PERUSAHAAN LQ�45 DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2007� 2011
- PENGARUH PIUTANG TAK TERTAGIH, NILAI LABA DAN PRICE BOOK VALUE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN PEMBIAYAAN DAN PERBANKAN YANG GO PUBLIC DI BURSA EFEK INDONESIA. (Periode 2008 � 2012)
- ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, STRUKTUR MODAL DAN PROFITABILITAS TERHADAP PRICE BOOK TO VALUE (PBV) PADA PERUSAHAAN INDUSTRI OTOMOTIF YANG
TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2003-2007
- ANALISIS PENGARUH LEVERAGE, STRUKTUR MODAL DAN PROFITABILITAS TERHADAP PRICE EARNING RATIO (PER) PADA PERUSAHAAN FARMASI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK
INDONESIA PERIODE 2002-2008
- ANALISIS PENGARUH DEBT TO EQUITY, CURRENT RATIO, RETURN ON EQUITY, DAN TOTAL ASSET TURN OVER TERHADAP PRICE EARNING RATIO (PER) PADA PERUSAHAAN PROPERTY YANG ADA DI BEJ TAHUN 2001 - 2004
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 1
Total Visitor : 1970152
Hits Today : 11721
Total Hits : 159435129
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|